Sukses


VIDEO: Komentar Pelatih PSG Setelah Telan Kekalahan dari Bayern Munchen di Liga Champions

Bola.com, Jakarta PSG harus menerima kekalahan untuk kelima kalinya dalam babak 16 besar Liga Champions. Kali ini, langkah mereka terhenti saat berhadapan dengan Bayern Munchen.

Bayern Munchen lolos ke perempat final Liga Champions dengan cara yang meyakinkan. Memulai pertandingan di Allianz Arena dengan keunggulan 1-0 yang didapatkan di Parc des Princes di leg pertama, Bayern Munchen menang 2-0.

Sejak menjadi klub tajir melintir pada 2016, catatatan PSG di Liga Champions memang melejit. Namun, ternyata masih jauh dari mengesankan, karena lima kali kandas pada 16 besar.

Namun, pelatih PSG, Christophe Galtier menilai jika timnya tidak maksimal dalam menghadapi babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Christophe Galtier menganggap jika banyak para pemain penting yang tidak bisa bermain lantaran terkena cedera maupun akumulasi kartu.

“Ini bukan tentang defisit dalam tim. Ini adalah kisah tentang musim yang sangat spesial. Sangat menguras fisik para pemain saya. Ini adalah dua pertandingan di mana kami memiliki banyak pemain penting yang absen. Untuk malam ini, meskipun kami memainkan babak pertama yang sangat baik. Kami memiliki momen-momen bagus tetapi tidak mampu mencetak gol. Kami harus kehilangan Marquinhos, kapten kami. Dan kemudian keluarnya Nordi Mukiele. Absennya (Presnel) Kimpembe memaksa kami untuk bermain dengan pemain muda, berusia 17 tahun (El Chadaille Bitshiabu). Performa kami dalam dua pertandingan itu sangat lemah.". Ujarnya

Kekalahan dari Bayern Munchen di babak 16 besar Liga Champions ini menjadi kali kelima untuk PSG sejak tahun 2016 silam.

Video Populer

Foto Populer