Sukses


VIDEO: Highlights Liga Europa, Manchester United Taklukan Real Betis 4-1

Bola.com, Manchester - Manchester United menjamu Real Betis di Old Trafford pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2022/2023, Jumat (10/3/2023) dini hari WIB. Setan Merah berhasil menang 4-1 atas Real Betis.

Setan Merah sukses membuka keunggulan lewat aksi Rashford pada menit ke-6. Mendapat bola liar di kotak penalti, Rashford melakukan sekali sentuhan sebelum melepas tembakan keras yang menghujam gawang Claudio Bravo.

Real Betis mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-32 setelah Ayoze Perez melepas tembakan jarak jauh yang tak bisa diantisipasi David de Gea. Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Kembali dari kamar ganti, Manchester United kembali memegang kendali permainan. Hasilnya, Antony sukses mencetak gol lewat tembakan melengkung dari tepi kotak penalti pada menit ke-52. Skor pun kini menjadi 2-1. 

Enam menit berselang, Manchester United semakin menjauh dengan keunggulan 3-1 setelah sundulan Fernandes meneruskan sepak pojok Luke Shaw gagal dibendung Bravo.

Manchester United masih belum puas dengan keunggulan ini. Weghorst pun menambah penderitaan Betis lewat golnya pada menit ke-83. Skor 4-1 untuk kemenangan MU pun menjadi hasil akhir laga ini.

Berkat hasil ini, Manchester pun berpeluang besar untuk lolos ke babak perempat final. Namun, mereka masih harus menjalani laga leg kedua di kandang Betis pada pekan depan.

Seperti apa berbagai deratan peluang dan gol yang tercipta dalam pertandingan Manchester United melawan Real Betis? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights Liga Europa 2022/2023.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Real Betis Balompie atau biasa disebut Real Betis adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Sevilla
    Real Betis Balompie atau biasa disebut Real Betis adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Sevilla
    Real Betis Balompie atau biasa disebut Real Betis adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Sevilla

    Real Betis

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer