Sukses


Reaksi Cristiano Ronaldo Setelah Al Nassr Keok Jadi Sorotan: Kalem Bang Do, Lagi Apes Aja

Bola.com, Jakarta - Reaksi Cristiano Ronaldo menjadi sorotan setelah Al Nassr keok 0-1 dari Al Ittihad pada laga lanjutan Liga Pro Arab Saudi di King Abdullah Sports City, Jumat (10/3/2023) dini hari.

Al-Nassr memiliki poin yang sama dengan tim Nuno Espirito Santo menuju pertandingan tersebut. Ronaldo gagal tampil mengesankan. Dia hanya memiliki satu tembakan tepat sasaran selama 90 menit penuh.

Ronaldo pun terlihat sangat kecewa saat meninggalkan lapangan. Ia melepaskan ban kaptennya dengan emosi, menendang botol, kemudian berbalik memberi penghormatan kepada para penggemar Al-Nassr sebelum ke terowongan.

Cristiano Ronaldo menggelengkan kepalanya dan mengabaikan upaya rekan satu timnya untuk menenangkannya.

2 dari 5 halaman

Komentar Ronaldo

Al-Nassr sekarang tertinggal satu poin dari Al-Ittihad dalam perburuan gelar. Kekalahan ini menjadi yang kedua di musim ini. Ronaldo kini gagal mencetak gol dalam dua pertandingan terakhirnya.

Superstar Portugal itu kemudian memposting pesan ke media sosial setelah pertandingan, meskipun ini tidak mengacu pada perilakunya di akhir pertandingan.

"Kecewa dengan hasilnya, tapi kami tetap fokus pada musim kami dan pertandingan ke depan," tulis Cristiano Ronaldo di akun Twitternya.

“Terima kasih penggemar Al Nassr atas dukungan Anda, kami tahu kami dapat mengandalkan Anda!” Dia menambahkan, di samping hati kuning dan biru.

3 dari 5 halaman

Reaksi Fans: Kok Ikutan Messi

4 dari 5 halaman

Lagi Apes Aja Bang Do

5 dari 5 halaman

6 Oke, Lainnya Butut

Video Populer

Foto Populer