Sukses


VIDEO: Gol Tunggal Angel Di Maria Bawa Juventus Menang Atas SC Freiburg di Liga Europa

Bola.com, Jakarta Juventus berhasil meraih kemenangan saat berhadapan dengan SC Freiburg di babak 16 besar Liga Europa leg pertama. Gol tunggal Angel Di Maria berhasil bawa Si Nyonya Tua menang dalam pertandingan yang berlangsung, Jumat (10/3/2023).

Dalam pertandingan kali ini, Juventus sebenarnya lebih diunggulkan dari pada SC Freiburg. Sayang beberapa kesempata yang dibuat Skuad Massimiliano Allegri belum berhasil menjadi gol hingga babak pertama usai.

Pucaknya di babak kedua pada menit ke-53. Angel Di Maria berhasil mencetak gol untuk Juventus. Lewat umpan lambung dari sayap kiri, Angel Di Maria berhasil menyundul bola yang langsung mengarah ke gawang. Gol ini membuat Juventus unggul sementara 1-0.

Tertinggal satu gol membuat SC Freiburg bermain cukup agresif. Hasilnya beberapa serangan berhasil mengancam Juventus. Sayang belum ada gol yang tercipta.

Hingga babak kedua usai, tidak ada gol tambahan lagi yang tercipta. Juventus berhasil raih kemenangan kontra SC Freiburg di leg pertama babak 16 besar Liga Europa lewat gol tunggal dari Angel Di Maria.

Video Populer

Foto Populer