Sukses


VIDEO: Bedah Proses Gol Pertama Bayern Munchen Kontra PSG di Leg 2 Babak 16 Besar Liga Champions 2022/2023

Bola.com, Jakarta Bayern Munchen lolos ke perempat final Liga Champions dengan cara yang meyakinkan. Memulai pertandingan di Allianz Arena dengan keunggulan 1-0 yang didapatkan di Parc des Princes di leg pertama, Bayern Munchen menang 2-0 atas PSG.

Gol pertama Bayern Munchen terjadi pada menit ke-61 lewat sontekan Eric Maxim Choupo-Moting. Berawal dari kesalahan Marco Verratti yang kehilangan bola di area pertahanan PSG, Leon Goretzka yang mendapatkan bola tinggal berhadapan dengan Gianluigi Donnarumma.

Tidak egois, Goretzka mengirimkan bola ke sisi kiri, di mana Choupo-Moting sudah menunggu dan dengan sontekan mudah membawa timnya unggul 1-0 dalam pertandingan ini.

Dalam proses gol ini terjadi salah satu pembahasan menarik. Dimana proses gol tersebut memperlihatkan lini belakang PSG yang masih gugup.

Hal ini dimulai dari Bitshiabu yang salah melakukan dribbling ke dalam kotak penalti dari PSG. Bitshiabu kemudian mengirimkan bola ke Verratti.

Sayang, Verratti yang dikepung para pemain munchen melakukan kontrol yang tidak baik. Hasilnya, Muller berhasil merebut bola tersebut dan diberikan ke Goretzka. Tidak egois, Goretzka langsung memberikan bola ke Choupo-Moting.

Gol pertama dari Bayern Munchen terjadi setelah aksi blunder pemain belakang PSG. Berikut ini proses gol pertama yang tercipta dari Bayern Munchen di leg kedua babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Video Populer

Foto Populer