Sukses


VIDEO: Highlights Juventus Lumat Sampdoria 4-2 di Liga Italia

Bola.com, Torino - Juventus meraih kemenangan saat menjamu Sampdoria dalam pertandingan pekan ke-26 Liga Italia (Serie A) 2022/2023 yang digelar di Allianz Stadium pada Senin (13/3/2023) dini hari WIB. Laga berjalan 11 menit, tim tuan rumah sudah bisa menciptakan gol.

Gol pertama Juventus ke gawang Sampdoria dalam pertandingan Liga Italia (Serie A) kali ini dicetak Bremer. Filip Kostic melakukan sepak pojok dengan kaki kirinya. Bola sepak pojok tersebut disambut Bremer dengan tandukan kepala. Bola hasil tandukannya memantul ke tanah kemudian meluncur masuk ke dalam gawang yang dikawal kiper Martin Turk.

Martin Turk kembali ditaklukkan dengan tandukan kepala. Kali ini, gol kedua Juventus dicetak Adrien Rabiot dengan sundulan setelah menyambut bola hasil tendangan bebas pemain berusia 19 tahun, Fabio Miretti.

Namun, pertandingan berjalan seru setelah Sampdoria menciptakan dua gol untuk menyamakan skor menjadi 2-2. Tommaso Augello melakukan tembakan di dalam kotak penalti tim tuan rumah dan bola meluncur masuk ke dalam gawang Mattia Perin pada menit ke-31. Gol kedua tim tamu ditorehkan Filip Duricic pada menit ke-32 setelah ia mendapat bola hasil umpan tarik Alessandro Zanoli.

Babak kedua, Juventus bisa membobol gawang Sampdoria dua kali. Dua torehan tersebut dicetak Rabiot pada menit ke-64 dan pemain berusia 19 tahun lainnya, Matias Soule menit 90+4'. Skor 4-2 untuk keunggulan I Bianconeri bertahan hingga pertandingan Liga Italia (Serie A) kali ini berakhir.

Video Populer

Foto Populer