Sukses


VIDEO: Bila Man City Juara Liga Champions, Pep Guardiola Tetap Akan Kecewa karena Julia Roberts

Bola.com, Manchester - Man City menang besar 7-0 saat menghadapi RB Leipzig dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2022/2023. Setelah laga tersebut, Pep Guardiola menyebut dirinya tetap akan kecewa meski nanti The Citizens bisa meraih gelar juara. Alasannya adalah aktris cantik, Julia Roberts.

Pep Guardiola menyebut bahwa dirinya tetap akan measakan kekecewaan meski Man City bisa menjadi juara Liga Champions musim ini atau tiga kali beruntun. Hal itu karena salah satu idolanya, Julia Roberts, memilih datang ke MU (Manchester United) dibanding Manchester City.

Menurut Manchester Evening News, anak putri Julia Roberts dikabarkan merupakan seorang penggemar Manchester United. Aktris dalam film beberapa di antaranya Pretty Woman, Notting Hill, Erin Brockovich, Eat Pray Love, dan Wonder itu pernah difoto berada di dalam Old Trafford, stadion kandang The Red Devils, pada 2016.

Ketika itu, Julia Roberts menonton pertandingan Manchester United melawan West Ham United di Old Trafford. Ia datang bersama sang suami yang merupakan seorang cinematographer, Daniel Moder.

Kedatangan Julia Roberts ke Old Trafford ternyata membuat kecewa Pep Guardiola. Aktris berusia 55 tahun tersebut merupakan salah satu idola Guardiola dalam hidup. Dua idola pelatih asal Spanyol tersebut lainnya adalah legenda dari dunia basket, Michael Jordan, dan legenda golf, Tiger Woods.

Bagaimana pernyataan Pep Guardiola soal kekecewaannya dalam hidup meski Man City menjadi juara Liga Champions karena sosok Julia Roberts? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan konferensi pers setelah pertandingan di atas.

Video Populer

Foto Populer