Sukses


Rencana Transfer PSG: Incar Pemain Man City dan Barcelona, Nasib Neymar dan Messi Tak Jelas

Bola.com, Jakarta - Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan siap bersaing dengan Barcelona untuk mendapatkan pemain serba bisa Manchester City. Pemain yang dimaksud adalah gelandang Portugal, Bernardo Silva,

PSG bahkan sangat yakin Barcelona tidak bakal bisa menyaingi tawaran yang mereka ajukan. Tidak hanya ingin mengalahkan Blaugrana, PSG juga ingin mengincar pemain Barcelona yakni Ousmane Dembele.

Kegagalan PSG di Liga Champions setelah disingkirkan Bayern Munchen yang membuat klub Paris itu terguncang. PSG langsung mengambil ancang-ancang untuk merombak tim demi gelar Eropa yang telah lama dinantikan.

PSG mengincar Bernardo Silva dan Ousmane Dembele juga bukan tanpa sebab. Klub raksasa Ligue 1 itu hingga kini belum bisa meyakinkan Lionel Messi untuk bertahan di Paris.

Lalu bagaimana peluang PSG untuk mendapatkan Bernardo Silva dan Ousmane Dembele? Kemudian bagaimana dengan nasib Lionel Messi di Paris?

 

2 dari 4 halaman

Harga Mahal

Barcelona ngebet untuk mendapatkan gelandang Manchester City, Bernardo Silva, sejak awal musim ini. Sayangnya, Barcelona kesulitan untuk mendapatkan dana 65 juta Euro yang City minta.

PSG bisa memanfaatkan situasi tersebut untuk menikung Barcelona di bursa transfer. Apalagi Direktur PSG, Luis Campos, memiliki hubungan yang baik dengan agen Silva, Jorge Mendes.

 

3 dari 4 halaman

Tawaran Menggiurkan untuk Dembele

Tidak hanya Silva, PSG juga tertarik mendatangkan winger Barcelona asal Prancis, Ousmane Dembele. PSG menyiapkan 50 juta euro yang akan sulit diabaikan Barcelona.

Superstar PSG, Kylian Mbappe, juga dikatakan tertarik dengan gagasan Dembele bergabung dengannya di Paris. Namun, jika ingin mendatangkan keduanya yakni Silva dan Dembele sekaligus, PSG dikabarkan harus menjual Neymar.

 

4 dari 4 halaman

Barcelona Bisa Untung

Meski gagal mendapatkan Silva dan terancam kehilangan Dembele ke PSG,  Barcelona bisa saja mendapatkan keuntungan dari rencana Man City. Blaugrana bisa memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan di bursa transfer ini.

Barcelona berpeluang memulangkan Lionel Messi jika PSG berhasil Silva dan Dembele. Barcelona juga bisa menggunakan hasil penjualan Dembele untuk membayar gaji fantastis Messi. 

Sumber: SportsKeeda

 

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman

    Paris Saint-Germain

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir
    Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso

    Manchester City

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Neymar

Video Populer

Foto Populer