Sukses


Prediksi Starting XI Real Betis Vs MU di Liga Europa: Tim Setan Merah Anti Rotasi

Bola.com, Seville - Manchester United akan bersua Real Betis pada laga leg kedua 16 besar Liga Europa di Estadio Benito Villamarin, Jumat (16/3/2023) dini hari WIB. Duel kedua tim bakal disiarkan di SCTV dan live streaming di Vidio.

Bermain di kandang lawan, MU bermodalkan hasil bagus. Tim Setan Merah berhasil melumat Real Betis dengan skor 4-1 di Old Trafford, 10 Maret lalu.

Keempat gol Manchester United disarangkan Marcus Rashford pada menit ke-6, Antony menit ke-52, Bruno Fernandes menit ke-58, dan Wout Weghorst menit ke-82. Adapun gol tunggal Real Betis dicetak Ayoze Perez (32').

Dengan hasil tersebut langkah MU untuk lolos ke perempat final terbuka lebar. Kekalahan dengan selisih dua gol akan tetap membawa The Red Devils melenggang ke fase selanjutnya.

Namun, Manchester United diyakini bakal tetap berambisi merengkuh kemenangan. Sama halnya dengan Real Betis yang tampil di hadapan pendukung sendiri.

Lantas, seperti apa prakiraan formasi kedua tim? Berikut ini prediksi starting XI Real Betis versus Manchester United.

 

2 dari 5 halaman

Tetap Turunkan Armada Utama

Manajer Manchester United, Erik ten Hag, diprediksi tak akan melakukan rotasi dan tetap menurunkan armada utamanya. Menerapkan formasi 4-2-3-1, Wout Weghorst diplot sebagai striker tunggal.

Tepat dibelakang Wout Weghorst dihuni Marcus Rashford, Bruno Fernandes, dan Jadon Sancho. Andai Weghorst kesulitan mencetak gol. Rashford, Fernandes, dan Sancho siap membobol gawang Real Betis.

Casemiro yang diganjar kartu merah pada laga kontra Southampton di Premier League diyakini bermain sejak menit awal. Casemiro berduet dengan kompatriotnya, Fred, sebagai double pivot.

Adapun David De Gea tetap menempati pos di bawah mistar gawang. De Gea dikawal Aaron Wan-Bissaka, Raphael Varane, Lisandro Martinez, serta Tyrell Malacia untuk mematahkan serangan lawan.

 

3 dari 5 halaman

Real Betis Tampil Full Team

Betis yang membutuhkan kemenangan dengan selisih empat gol diprediksi akan tampil full team. Pelatih Real Betis, Manuel Pellegrini, juga menggunakan formasi 4-2-3-1.

Untuk membobol gawang Manchester United, Pellegrini berharap pada ketajaman Ayoze Perez. Pemain yang dipinjam dari Leicester City tersebut akan disokong Luiz Henrique, Joaquin, dan Juanmi yang bertugas sebagai gelandang serang.

Sementara itu, Guido Rodriguez dan William Carvalho berperan sebagai penyeimbang di lini tengah. Pos di lini belakang Real Betis ditempati Youssouf Sabaly, German Pazzella, Luiz Felipe, serta Abner.

Adapun peran penjaga gawang diserahkan kepada kiper senior asal Chile, Claudio Bravo.

 

4 dari 5 halaman

Prakiraan susunan pemain:

Real Betis (4-2-3-1): Claudio Bravo; Youssouf Sabaly, German Pazzella, Luiz Felipe, Abner; Guido Rodriguez, William Carvalho; Luiz Henrique, Joaquin, Juanmi; Ayoze Perez.

Pelatih: Manuel Pellegrini

Manchester United (4-2-3-1): David De Gea; Aaron Wan-Bissaka, Raphael Varane, Lisandro Martinez, Tyrell Malacia; Casemiro, Fred; Marcus Rashford, Bruno Fernandes, Jadon Sancho; Wout Weghorst.

Pelatih: Erik ten Hag

 

5 dari 5 halaman

Link Live Straming

Jumat, 17 Maret 2023:

Real Betis Vs Manchester United

  • Estadio Benito Villamarin
  • Kick-off: pukul 00.45 WIB
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/9726-uefa-europa-league

Sumber: Whoscored

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Real Betis Balompie atau biasa disebut Real Betis adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Sevilla
    Real Betis Balompie atau biasa disebut Real Betis adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Sevilla
    Real Betis Balompie atau biasa disebut Real Betis adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Sevilla

    Real Betis

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

  • SportBites

Video Populer

Foto Populer