Sukses


VIDEO: Alasan Bayern Munchen Pecat Julian Nagelsmann dan Pilih Thomas Tuchel Sebagai Pelatih

Bola.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Bayern Munchen. Mereka dikabarkan akan memecat Julian Nagelsmann dan akan digantikan Thomas Tuchel.

Raksasa Jerman itu secara mengejutkan akan memecat pemain berusia 35 tahun itu, meski dia memimpin mereka ke perempat final Liga Champions. Nagelsmann sebenarnya tak buruk-buruk amat. Ia membuat rekor 100 persen kemenangan di Liga Champions musim ini.

Sayangnya, performa Bayern mengalami penurunan di liga domestik. Pekan lalu, Bayern harus menyerah dengan skor 1-2 dari Bayer Leverkusen.

Hasilnya membuat Bayern Munchen harus turun dari kasta tertinggi klasemen Bundesliga. Die Roten kini tertinggal dua poin dari Borussia Dortmund di puncak.

Isu lain menyebutkan jika Julian Nagelsmann sedang

Bayern Munchen langsung bergerak cepat, manajemen klub langsung mendapat penggantinya. Thomas Tuchel menjadi kandidat kuat pengganti Nagelsmann.

Thomas Tuchel sendiri banyak diminati klub-klub besar Eropa. Terakhir, Real Madrid dan Tottenham Hotspur tertarik untuk menggunakan jasa eks pelatih Chelsea tersebut.

Dokumen kesepakatan antara Bayern Munchen dan Thomas Tuchel sedang dipersiapkan. Jika semua sudah ditandatangani, maka Bayern Munchen akan melakukan pengumuman resmi terkait pemecatan Julian Nagelsmann.

Video Populer

Foto Populer