Sukses


VIDEO: Termasuk Filippo Inzaghi, Ini 3 Legenda Liga Italia yang Memiliki Bakat Unik

Bola.com, Jakarta Masih ingat dengan Filippo Inzaghi? Yup, legenda sepak bola yang bermain di Liga Italia ini menjadi salah satu nama yang memiliki bakat unik.

Dikenal dengan sebutan Pippo Inzaghi, kariernya di Liga Italia lebih banyak sukses bersama AC Milan. Meski sempat bermain di Juventus, namun Pippo lebih banyak meraih gelar di Milan.

Di AC Milan, Filippo Inzaghi sukses membuat 128 gol dan 0 assist dari 300 laga bersama Rossoneri. Tentunya ini menjadi pencapaian terhebat mantan punggawa Timnas Italia tersebut.

Belum sampai disitu, Filippo Inzaghi juga sukses meraih gelar-gelar mentereng seperti Liga Champions dan UEFA Super Cup.

Meski demikian, penampilan Pippo Inzaghi di lapangan kerap dipandang nyentrik. Banyak yang menyebut jika sang pemain memiliki banyak keberuntungan.

Tentunya, hal tersebut bisa saja terpatahkan dengan prestasinya di dunia sepak bola. Tidak hanya bersama klub saja, Filippo Inzaghi juga sukses meraih gelar Piala Dunia di tahun 2006 bersama Timnas Italia.

Namun, tidak hanya Filippo Inzaghi saja yang memiliki bakat unik, berikut ini legenda pemain Liga Italia yang memiliki bakat unik. Selengkapnya kalian bisa simak video berikut ini.

Video Populer

Foto Populer