Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Italia Pekan 28, Duel Panas Napoli vs AC Milan

Bola.com, Jakarta - Liga Italia 2022/2023 akan memasuki pekan ke-28 di akhir minggu ini. 10 pertandingan akan digelar di pekan ke-28 ini. Salah satunya adalah laga Napoli yang akan hadapi tamunya AC Milan.

Napoli yang hingga pekan ke-28 masih kukuh di puncak, berambisi meraih kemenenangan saat berhadapan dengan AC Milan nanti. Kemenangan bisa memperbesar peluang Napoli untuk meraih scudetto.

Sedangkan AC Milan yang penampilannya kurang konsisten dari lima laga terakhirnya akan mendapatkan ujian yang berat melawan pemuncak klasemen. Rossoneri kini berada di peringkat ke-4 klasemen sementara.

Sementara di laga lainnya Inter akan berhadapan dengan Fiorentina pada laga kedua di pekan 28 ini. Inter dan Fiorentina sama-sama memburu kemenangan. Inter butuh menang agar bisa memperkecil selisih dengan Napoli dan menyalip posisi Lazio.

Sementara Fiorentina butuh kemenangan untuk bisa memperbaiki posisinya yang kini berada di peringkat sembilan klasemen sementara.

Selain duel Napoli vs AC Milan, ada juga pertandingan seru lainnya yang sayang untuk dilewatkan. Laga Inter vs Fiorentina juga menjadi laga seru yang layak dinantikan. Berikut video jadwal lengkap pekan ke-28 Liga Italia 2022/2023.

Video Populer

Foto Populer