Sukses


Al-Hilal Makin Gencar Dekati Lionel Messi, Alarm buat PSG dan Barcelona

Bola.com, Jakarta - Tim raksasa Arab Saudi, Al-Hilal dikabarkan makin gencar untuk menggaet Lionel Messi.

Al-Hilal disebut akan membuat Messi menjadi pemain sepak bola dengan bayaran tertinggi di dunia sepak bola mengalahkan  Cristiano Ronaldo.

Menurut L'Equipe, akan menawarkan kontrak 173 juta poundsterling per tahun. Cristiano Ronaldo saat ini menjadi pemain dengan gaji paling besar di dunia. Bergabung dengan Al-Nassr, CR7 mendapat kontrak 172 juta poundsterling.

Kontrak Lionel Messi dengan Paris Saint-Germain akan berakhir pada akhir musim, dan saat ini ada spekulasi luas seputar masa depannya.

 

 

2 dari 4 halaman

PSG dan Barcelona

Saat ini, Barcelona sedang bekerja untuk merekrut kembali pemain berusia 35 tahun itu. Presiden klub, Joan Laporta, wakil presiden Rafa Yuste dan pelatih kepala Xavi sudah mengutarakan keinginan mereka untuk membawanya kembali ke Camp Nou.

Namun, masih harus dilihat apakah tim Katalan itu mampu membayar Messi gaji yang dia minta karena masalah keuangan.

PSG juga masih berharap bisa meyakinkan Messi untuk tetap di klub, setidaknya untuk satu musim lagi, tetapi seperti yang terjadi, dia akan menjadi agen bebas pada akhir Juni.

3 dari 4 halaman

MLS

Pemain Argentina ini mencetak 672 gol dan mencatatkan 302 assist dalam 777 penampilan untuk klub antara tahun 2004 dan 2021.

Presiden klub Ligue 1 Nasser Al-Khelaifi mengatakan bahwa dia akan melakukan segala yang mungkin dalam upaya untuk menandatangani kontrak baru dengan pemain depan berpengalaman itu.

Ada rumor bahwa pemain Timnas Argentina itu ingin menghabiskan satu tahun lagi di Eropa sebelum berpotensi pindah ke MLS. Inter Miami dipandang sebagai favorit untuk mengontraknya.

Sumber: Daily Mail via Sportsmole

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer