Sukses


VIDEO: Lionel Messi dan Kylian Mbappe Main 90 Menit, PSG Kembali Kalah di Kandang

Bola.com, Paris - PSG (Paris Saint-Germain) harus menelan kekalahan dua kali beruntun di kandang, Parc des Princes,  saat melakoni pertandingan Ligue 1 2022/2023. Kali ini, Lionel Messi, Kylian Mbappe, dan kawan-kawan takluk dari Lyon pada laga pekan ke-29 yang digelar pada Senin (3/4/2023) dini hari WIB.

Pada pekan sebelumnya, PSG kalah 0-2 dari Rennes saat bermain di Parc des Princes pada 19 Maret 2023. Ketika itu, Les Parisiens diperkuat Lionel Messi dan Kylian Mbappe yang bermain penuh selama 90 menit.

Pekan selanjutnya menghadapi Lyon, PSG kembali diperkuat Messi dan Mbappe, yang juga bermain selama 90 menit. Namun, pasukan Christophe Galtier harus menerima kembali hasil kalah 0-1 dari tim tamu.

Saat pertandingan berjalan tiga menit, PSG hampir membobol gawang Lyon. Kylian Mbappe memberikan umpan yang bagus untuk Vitinha, yang tidak terkawal di dalam kotak penalti tim lawan. Namun, Vitinha tidak berhasil mendaratkan bola ke dalam gawang. Bola yang ditendangnya melambung ke atas mistar gawang.

Pada menit kedelapan, umpan satu-dua antara Mbappe dan Messi berhasil membuat pertahanan Lyon kerepotan. Mbappe akhirnya memiliki kesempatan untuk mencetak gol. Namun, bola hasil tembakannya masih melenceng dari target.

Alexandre Lacazette memiliki peluang emas untuk mengantarkan Lyon unggul atas PSG pada menit ke-39. Namun, eksekusi penalti mantan pemain Arsenal tersebut tidak berhasil. Bola hasil tendangannya mengenai tiang gawang kanan tim tuan rumah.

Lyon baru bisa membobol gawang PSG pada babak kedua, tepatnya menit ke-56. Gol dicetak Bradley Barcola. Kerja sama yang apik ditunjukkan tim tamu. Hasil kerja sama tersebut menghasilkan gol kemenangan.

Lyon bisa terus mempertahankan keunggulannya atas PSG. Seperti apa beberapa peluang yang terjadi dalam laga tersebut? Lalu, bagaimana penampilan Lionel Messi dan Kylian Mbappe? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights Ligue 1 di atas.

Video Populer

Foto Populer