Sukses


Aksi Ciamik Cristiano Ronaldo di Liga Arab Saudi: Cetak 15 Gol pada 2023, Balapan dengan Erling Haaland

Bola.com, Al Hasa - Cristiano Ronaldo mencetak dua gol lagi untuk Al Nassr dalam kemenangan 5-0 atas Al Adalah pada pekan ke-22 Liga Arab Saudi 2022/2023 di Prince Abdullah bin Jalawi Stadium, Rabu (5/4/2023) dini hari WIB.

Ronaldo membuka skor pada menit ke-39 sebelum mencetak lagi saat jeda. Pemain asal Brasil, Talisca menambahkan namanya ke dalam daftar pencetak gol dengan tendangan jarak jauh yang menakjubkan di antara dua gol Ronaldo tersebut.

Tambahan ini membuat Cristiano Ronaldo total mencetak 11 gol dalam 10 laga. Rata-rata, pemain berusia 38 tahun itu mencetak gol setiap 80 menit di Liga Arab Saudi.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Fakta Cristiano Ronaldo

1. Cristiano Ronaldo kini telah mencetak 833 gol karier resmi.

2. Cristiano Ronaldo kini telah mencetak gol untuk pertandingan Al-Nassr dalam tiga laga berturut-turut. CR7 di Liga Arab Saudi:

  • 10 pertandingan
  • 10 gol
  • 2 assist

3. Cristiano Ronaldo yang berusia 38 tahun memimpin daftar pencetak gol pada tahun kalender 2023 bersama Erling Haaland dengan 15 gol

3 dari 4 halaman

Hasil Liga Arab Saudi

Hasil Liga Arab Saudi 2022/2023 pekan ke-22, Cristiano Ronaldo mencetak dua gol dalam kemenangan Al Nassr atas Al Adalah 5-0.

Duel itu digelar di Prince Abdullah bin Jalawi Stadium, Rabu (5/4/2023) dini hari WIB.

Dua gol kemenangan Al Nassr di kandang Al Adalah diborong oleh sang kapten, Cristiano Ronaldo. Dua gol lainnya diciptakan Anderson Talisca. Satu gol lagi dicetak Ayman Yahya.

Meski menang, Al Nassr tetap tertahan di peringkat kedua klasemen dengan poin 52. Pasalnya, di saat yang sama sang pemuncak klasemen, Al Ittihad sukses mengalahkan Damac 3-0.

4 dari 4 halaman

Susunan Pemain

  • Susunan Pemain
  • Al Adalah: Milan Mijatovic; Abdulaziz Aljamman, Boris Godal, Al Al Salem, Mohammed Al Oufi; Reinaldo Lenis, Edson, Khalid Hamdi, Pedro Eugenio; Davic Tijanic; Marcus Antonsson.
  • Pelatih: Rudi Garcia
  • Al Nassr: Nawaf Al Aqidi; Sultan Al-Ghannam, Abdullah Al Amri, Alvaro Gonzalez, Ghislain Konan; Abdullah Alkhaibari, Luiz Gustavo, Sami Al Najei, Abdulrahman Ghareeb; Anderson Talisca, Cristiano Ronaldo.

 

Video Populer

Foto Populer