Sukses


Duit Tak Berseri! Al Hilal Lamar Lionel Messi dengan Gaji Rp6,5 Triliun, 3 Kali Lipat dari Cristiano Ronaldo

Bola.com, Jakarta - Edan! Tim raksasa Arab Saudi, Al-Hilal dikabarkan bersedia merogoh kocek 400 juta euro untuk Lionel Messi

Al-Hilal disebut akan membuat Messi menjadi pemain sepak bola dengan bayaran tertinggi di dunia sepak bola mengalahkan Cristiano Ronaldo. Kontrak Lionel Messi dengan PSG akan berakhir pada akhir musim, dan saat ini ada spekulasi luas seputar masa depannya.

Menurut pakar transfer Fabrizio Romano, Rabu (5/4/2023) pagi WIB, Al Hilal akan menawarkan kontrak 400 juta euro per tahun.

"Al Hilal mengirimkan proposal resmi untuk merekrut Leo Messi, gaji senilai lebih dari 400 juta euro per tahun!" tulis Romano di Instagram.

Jika dirupiahkan, tawaran untuk Lionel Messi senilai Rp6,5 triliun! Jumlah tersebut tiga kali lipat yang didapat Cristiano Ronaldo di Al Nassr.

 

 

2 dari 4 halaman

Masih Abu-abu

 

Namun, menurut Romano, prioritas Lionel Messi tetap sama. Dia ingin terus bermain di sepak bola Eropa, setidaknya hingga Copa America berlangsung pada musim panas 2024.

Sirtuasi saat ini, Barcelona menginginkan Messi Kembali. Namun, mereka harus menunggu Financial Fair Play untuk mengirim tawaran resmi dan membuka pembicaraan dengan sang bintang.

Di sisi lain, negosiasi Messi dengan PSG masih alot. Menurut Romano, Messi meminta jaminan tertentu untuk membuat keputusan akhir.

3 dari 4 halaman

Opsi Lain Sebelum Pensiun

Pemain Argentina ini mencetak 672 gol dan mencatatkan 302 assist dalam 777 penampilan untuk klub antara tahun 2004 dan 2021.

Presiden klub Ligue 1 Nasser Al-Khelaifi mengatakan bahwa dia akan melakukan segala yang mungkin dalam upaya untuk menandatangani kontrak baru dengan pemain depan berpengalaman itu.

Ada rumor bahwa pemain Timnas Argentina itu ingin menghabiskan satu tahun lagi di Eropa sebelum berpotensi pindah ke MLS. Inter Miami dipandang sebagai favorit untuk mengontraknya.

4 dari 4 halaman

Bocoran Transfer Messi

Video Populer

Foto Populer