Sukses


Liga Italia: Brahim Diaz Tampil Apik, AC Milan Buka Opsi Kontrak Permanen?

Bola.com, Milan - AC Milan berencana menggelar pertemuan dengan Real Madrid untuk membahas nasib Brahim Diaz. Direktur AC Milan, Frederic Massara, berharap ada keputusan baik yang didapat dalam pertemuan tersebut.

Masa pinjaman Brahim Diaz di AC Milan akan berakhir pada pengujung musim 2022/2023. Sejauh ini, pemain asal Spanyol itu tampil mengesankan bersama Rossoneri.

Frederic Massara berharap AC Milan bisa kembali mengamankan jasa Brahim Diaz untuk musim depan. Belum diketahui apakah kedua klub akan memakai skema peminjaman kembali atau opsi pemberian kontrak permanen.

"Brahim bermain dengan sangat baik di sini. Kami ingin bertemu dengan Real Madrid dan berdiskusi," kata Frederic Massara seperti dikutip Sky Italia.

 
2 dari 4 halaman

Puas dengan Performa

Frederic Massara memberi sinyal AC Milan puas dengan performa Brahim Diaz. Situasi itu membuat Milan berencana untuk mempertahankan pemain berusia 26 tahun itu.

"Kami ingin mempertahankan Brahim Diaz. Kami mempercayainya," ucap Frederic Massara.

"Kita lihat saja nanti apakah akan ada syarat-syarat untuk bernegosiasi dengan Real," tegas pria asal Italia itu.

3 dari 4 halaman

Rapor Brahim Diaz

Brahim Diaz dipinjamkan ke AC Milan pada 2020. Brahim Diaz langsung mendapatkan kepercayaan bermain di lini depan raksasa Italia itu.

Brahim Diaz sudah mengemas 112 pertandingan di berbagai ajang bersama Milan. Pemain asli binaan akademi Manchester City itu sukses mencetak 17 gol dan 11 assist untuk I Rossoneri.

Kini, keputusan akhir berada di tangan Real Madrid. Brahim Diaz kabarnya ingin dijadikan Madrid sebagai suksesor masa depan pengganti Karim Benzema.

4 dari 4 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

Video Populer

Foto Populer