Sukses


Hasil Liga Arab Saudi: Cristiano Ronaldo Tanpa Gol, Al Nassr Hanya Bawa Sebiji Poin dari Markas Al Feiha

Bola.com, Jakarta - Al Nassr harus puas bermain imbang tanpa gol dengan Al Feiha dalam laga pekan ke-23 Liga Arab Saudi di Al Maimaah Stadium, Minggu (9/4/2023). Kegagalan Cristiano Ronaldo membawa timnya meraih kemenangan ini membuat Al Nassr kini tertinggal tiga poin dari Al Ittihad yang berada di puncak klasemen.

Al Nassr sebenarnya bertandang ke markas Al Feiha itu dengan tekad untuk meraih tiga poin demi menggeser Al Ittihad dari puncak klasemen untuk sementara. Sayangnya, meski sempat menggeser Al Ittihad selama beberapa jam, kini Al Nassr kembali harus berada di posisi kedua dengan jarak poin yang makin lebar.

Sebelum bertanding di markas Al Feiha, Al Nassr memiliki 52 poin, hanya terpaut satu poin di belakang Al Ittihad. Artinya, jika berhasil meraih kemenangan, klub yang dibela Cristiano Ronaldo itu bisa unggul dua poin saat menggeser Al Ittihad yang bermain beberapa jam setelah laga yang dimainkan Al Nassr.

Sayangnya, Al Nassr yang diperkuat Cristiano Ronaldo sejak awal laga tak berhasil menjebol gawang tim tuan rumah. Bahkan lima pergantian pemain di sektor pertahanan dan lini tengah pun tak juga bisa menyegarkan Al Nassr untuk bisa memecah kebuntuan.

Pada akhirnya Cristiano Ronaldo dkk. harus puas dengan membawa pulang satu poin yang sebenarnya cukup untuk membuat Al Nassr naik ke puncak klasemen dengan berbekal keunggulan produktivitas gol setelah jumlah poin dan selisih golnya sama dengan Al Ittihad.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Tertinggal Lebih Jauh dari Al Ittihad

Namun, Al Nassr akhirnya harus kembali turun dari posisi puncak hanya dalam beberapa jam. Pada laga lainnya, Al Ittihad berhasil meraih tiga poin penuh kala bertandang ke markas Al Wehda, King Abdulaziz Sport City Stadium.

Al Ittihad sempat unggul dua gol lebih dulu pada babak pertama lewat gol yang dicetak Abderrazak Hamdallah lewat titik putih pada menit ke-20 dan Bruno Henrique pada menit ke-30. Tim tuan rumah hanya mampu membalas lewat satu gol Jean David Beauguel pada menit ke-69.

Namun, tiga poin itu sudah cukup bagi Al Ittihad kembali ke puncak klasemen Liga Arab Saudi. Bahkan Al Itihad kini memiliki keunggulan tiga poin dari Al Nassr setelah Cristiano Ronaldo dkk. hanya mampu menambah satu poin saja dari pekan ke-23.

3 dari 5 halaman

Hasil Pekan Ke-23 Liga Arab Saudi

 

Senin, 10 April 2023 dini hari WIB

  • Al Taawon 1-1 Al Ittifaq
  • Abha 3-2 Al Batin
  • Al Feiha 0-0 Al Nassr
  • Al Wehda 1-2 Al Ittihad

 

 
4 dari 5 halaman

Jadwal Pekan Ke-23 Liga Arab Saudi

Selasa, 11 April 2023 dini hari WIB

  • 02:00 WIB - Al Raed vs Al Fateh
  • 02:00 WIB - Al Hilal vs Al Tai
  • 02:00 WIB - Damak va Al Adalah

Rabu, 12 April 2023 dini hari WIB

  • 02:00 WIB - Al Kahellej vs Al Shabab
5 dari 5 halaman

Klasemen Liga Arab Saudi

 

FcTables.com

Video Populer

Foto Populer