Sukses


Hasil Lengkap Pertandingan Liga Champions Tadi Malam: Man City Gilas Bayern, Inter Bungkam Benfica

Bola.com, Jakarta - Manchester City dan Inter Milan meraih hasil positif pada laga leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (12/4/2023) dini hari WIB. Man City menggilas Bayern Munchen, sedangkan Inter membungkam Benfica.

Menjalani pertandingan di Stadion Etihad, City mendapat perlawanan sengit dari Die Bayern. Man City mencatatkan 44 persen penguasaan bola, berbanding 56 persen milik Bayern Munchen.

Selain itu, Manchester City melepaskan 17 tembakan yang sembilan di antaranya mengarah ke gawang. Di sisi lain, The Bavarians memperoleh empat peluang bagus dari 12 kesempatan.

Meski terus ditekan, The Citizens sukses memetik kemenangan tiga gol tanpa balas atas Bayern Munchen. Ketiga gol Man City disarangkan Rodri pada menit ke-27, Bernardo Silva menit ke-70, dan Erling Haaland menit ke-76.

Berkat hasil tersebut, Manchester City berpeluang lolos ke semifinal Liga Champions musim ini. Mereka hanya membutuhkan minimal kekalahan dengan selisih dua gol, saat gantian melawat ke markas Bayern Munchen di Allianz Arena, 20 April mendatang, demi lolos ke empat besar.

 

2 dari 4 halaman

Inter Milan Bungkam Benfica

Pada laga lain, Inter Milan juga berhasil memetik kemenangan. Anak asuh Simone Inzaghi tersebut berhasil mengalahkan Benfica dengan skor 2-0 di Estadi da Luz.

Sepasang gol I Nerazzurri tercipta atas nama Nicolo Barella pada menit ke-51 dan Romelu Lukaku menit ke-82. Kemenangan itu menjaga asa Inter untuk melenggang ke babak empat besar.

Demi mewujudkan target itu, Inter Milan hanya membutuhkan hasil imbang atau minimal kalah dengan selisih satu gol, ketika gantian menjamu Benfica di Giuseppe Meazza, 20 April 2023.

 

3 dari 4 halaman

Hasil Leg Pertama Perempat Final Liga Champions:

Rabu, 12 April 2023:

  • Manchester City 3-0 Bayern Munchen
  • Benfica 0-2 Inter Milan

 

4 dari 4 halaman

Jadwal Leg Pertama Perempat Final Liga Champions:

Kamis, 13 April 2023:

  • Real Madrid Vs Chelsea - pukul 02.00 WIB
  • AC Milan Vs Napoli - pukul 02.00 WIB

Video Populer

Foto Populer