Sukses


Liga Champions: Kiper Legendaris AC Milan Sebut Atmosfer di San Siro Bakal Runtuhkan Mental Napoli

Bola.com, Jakarta - Setelah Hernan Crespo sangat yakin AC Milan bakal mengalahkan Napoli pada leg pertama perempat final Liga Champions 2022/2023, ungkapan senada juga disampaikan Dida. Kiper legendaris Rossoneri juga punya pendapat soal kans mantan klubnya menghadapi Napoli.

Diketahui, AC Milan akan menjamu sesama wakil Serie A, Napoli pada leg pertama babak perempat final Liga Champions 2022/2023, Kamis (13/4/2023) dini hari WIB. Tim berjulukan Rossoneri akan mendapat dukungan penuh dari publik San Siro.

Duel derbi klub Italia ini akan menghiasi big match babak perempat final Liga Champions. AC Milan sedikit lebih diunggulkan untuk leg pertama dalam beberapa jam lagi digelar.

Pasukan Stefano Pioli dalam kepercayaan diri tinggi untuk menghadapi Napoli. Seperti dalam pertemuan terakhi kedua tim pada 3 April 2023 lalu, saat Rafael Leao dkk. menang telak 4-0 di Naples.

2 dari 5 halaman

Melaju Jauh

Mantan penjaga gawang AC Milan, Dida sangat bersemangat untuk menyambut pertandingan perempat final Liga Champions antara Milan dan Napoli.

Rossoneri membukukan tempat mereka di perempat final dengan kemenangan agregat 1-0 yang menegangkan atas Tottenham di Babak 16 Besar. Sementara Napoli sukses melewati adangan Eintracht Frankfurt dengan kemenangan agregat 5-0.

3 dari 5 halaman

Siap Ikut Merayakan

Banyak yang percaya Napoli menjadi salah satu favorit untuk mengangkat Liga Champions musim ini, kekalahan telak empat gol tanpa balas mereka baru-baru ini dari Milan mulai menjadi keraguan akan potensi pasukan Luciano Spalletti.

Berbicara kepada La Gazzetta dello Sport via Football Italia, Dida menatap leg pertama perempat final Liga Champions antara Milan dan Napoli.

“Ini akan menjadi malam yang indah, di Liga Champions ada atmosfer yang penuh ketegangan dan kegembiraan, semangat dan ketakutan, kegugupan dan perayaan,” ungkapnya.

4 dari 5 halaman

Optimisme Dida

“San Siro yang penuh, tahu bagaimana dalam memberikan dukungan untuk AC Milan. Saya membayangkan pertandingan yangmengasyikkan dari awal hingga akhir,” lanjut pria asal Brasil.

“Dan saya juga yakin bahwa Milan akan memainkan pertandingan yang hebat, karena saya melihat keinginan seluruh tim untuk tampil baik di Eropa. Mereka menunjukkan potensi dan bagaimana mereka bisa melangkah lebih jauh dari ini,” tegas Dida.

Sumber: Football Italia

5 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan

Leg I Perempat Final Liga Champions 2022/2023

Kamis, 13 April 2023

  • AC Milan Vs Napoli
  • Stadion San Siro
  • Kick-off: 02.00 WIB

Video Populer

Foto Populer