Sukses


Bayern Dipermak City, Sadio Mane Dikabarkan Nonjok Leroy Sane di Ruang Ganti

Bola.com, Munchen - Penyerang Bayern Munchen, Sadio Mane dan Leroy Sane dikabarkan bertengkar di ruang ganti menyusul kekalahan tim dari Man City pada perempat final Liga Champions 2022/2023.

Mane dan Sane berdebat setelah Bayern dipermak pasukan Pep Guardiola 0-3. Tim asuhan Tuchel itu pun harus bekerja keras pada leg kedua di Jerman minggu depan.

Menurut media Jerman via Independent, Kamis (13/4/2023), ketegangan yang tampak antara keduanya meningkat di ruang ganti, yang menyebabkan pertengkaran di mana bibir Sane terluka.

Laporan itu menunjukkan bahwa Sadio Mane melanjutkan perjalanannya dengan bus tim setelah kembali di Munich, sementara Mane berangkat secara terpisah.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Situasi di Pertandingan

Mane, yang berjuang sejak kedatangannya dari Liverpool musim panas lalu, tampil tidak efektif setelah masuk dari bangku cadangan untuk menggantikan Jamal Musiala pada menit ke-69.

Sane memulai pertandingan melawan mantan klubnya, yang dia tinggalkan pada tahun 2020 untuk bergabung dengan raksasa Jerman itu.

Melawat ke markas The Citizens, Stadion Etihad, Rabu (12/4/2023) dini hari WIB, The Bavarians bermain menekan sejak bola digulirkan. Bayern Munchen mencatatkan 52 persen penguasaan bola, berbanding 48 persen milik Manchester City.

3 dari 4 halaman

Kekalahan Menyedihkan

Thomas Tuchel mengaku sulit menerima kekalahan Bayern dari Manchester City. Menurut manajer asal Jerman tersebut, Bayern Munchen tampil sangat bagus dibandungkan City.

"Saya sama sekali tidak setuju dengan hasilnya. Kami dihukum dalam fase di mana kami menjadi tim yang lebih baik," kata Tuchel.

"Kami dihukum secara brutal hari ini. Saya merasa penampilan kami sangat bagus sampai tertinggal 0-2. Saya tidak ingin membicarakan hasilnya, saya melihat penampilan yang sangat bagus hingga menit ke-70," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Jadwal Leg Kedua

Video Populer

Foto Populer