Sukses


Liga Italia: Ivan Perisic Ingin Balik ke Inter Milan, Enggak Betah di London?

Bola.com, Jakarta - Winger Tottenham Hotspur, Ivan Perisic, kabarnya ingin segera meninggalkan klub yang berdomisili di London itu untuk kembali ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2023. Ada apa Perisic?

Pemain Timnas Kroasia itu mengambil keputusan besar pada tahun lalu. Ia meninggalkan Inter Milan demi bereuni dengan Antonio Conte di Tottenham Hotspur.

Bahkan Ivan Perisic langsung menjadi andalan di skuad Tottenham pada musim perdananya. Ia sudah tampil dalam 39 laga bersama klub London utara itu.

Namun, seperti yang dilaporkan Tuttosport, Ivan Perisic diklaim tidak ingin lebih lama di Tottenham Hotspur. Ia dikabarkan ingin kembali ke Inter Milan pada musim panas nanti.

 

2 dari 5 halaman

Merasa Tidak Cocok

Menurut laporan tersebut, Ivan Perisic ternyata belakangan ini tidak merasa bahagia dengan apa yang ada di Tottenham Hotspur.

Ia dikabarkan kurang bisa menikmati permainan di Liga Inggris. Apalagi saat ini Antonio Conte sudah tidak lagi menjadi pelatih Tottenham Hotspur.

Selain itu, ia meragukan kans Tottenham meraih trofi juara pada masa yang akan datang. Jadi ia memantapkan hati untuk pergi pada musim panas nanti.

 

3 dari 5 halaman

Balik ke Inter Milan

Menurut laporan yang sama, saat ini Ivan Perisic membidik kesempatan untuk kembali memperkuat Inter Milan.

Pemain timnas Kroasia itu dikabarkan masih menaruh hati terhadap La Beneamata. Alhasil ia ingin memperkuat raksasa Italia itu sekali lagi.

Kans Perisic untuk kembali ke Inter Milan cukup besar, karena Robin Gosens dilaporkan ingin cabut dari Inter pada musim panas nanti, sehingga Perisic bisa mengisi posisi Gosens di skuat Inter Milan.

4 dari 5 halaman

Berkorban Besar

 

Laporan itu juga mengklaim bahwa Ivan Perisic harus siap berkorban banyak jika ia ingin kembali ke Inter Milan.

Ia harus potong gaji dengan jumlah yang tidak sedikit, karena Inter Milan tidak sanggup menyamai gaji yang dibayarkan Tottenham pada sang gelandang.

Sumber: Tuttosport

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 16/4/2023)

5 dari 5 halaman

Persaingan di Serie A Liga Italia saat Ini

Video Populer

Foto Populer