Sukses


Prediksi Liga Arab Saudi Al Hilal Vs Al Nassr: Cristiano Ronaldo Menantang Sesama Lulusan MU

Bola.com, Riyadh - Liga Pro Arab Saudi bakal menyajikan duel tim raksasa, Al Hilal versus Al Nassr di Stadion Internasional King Fahd, Rabu (19/4/2023).

Laga ini akan menjadi pertemuan duo jebolan Manchester United, Cristiano Ronaldo dan Odion Ighalo.

Al Hilal saat ini berada di posisi keempat dan belum dalam performa terbaiknya musim ini. Tuan rumah mengalami kekalahan mengejutkan 0-1 di tangan Al Batin di pertandingan sebelumnya dan harus bekerja keras untuk bangkit minggu ini.

Sementara Al Nassr berada di posisi kedua. Cristiano Ronaldo dkk. bermain imbang 0-0 melawan Al Feiha minggu lalu dan harus meningkatkannya dalam pertandingan ini.

Al Ittihad masih menguasai klasemen sementara Saudi Pro League musim ini. Mereka mengumpulkan 56 poin sejauh ini dari 23 pertandingan.

2 dari 4 halaman

Data dan Fakta

  • Al Hilal memiliki rekor bagus baru-baru ini melawan Al Nassr dan telah memenangkan 17 dari 34 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, berlawanan dengan 10 kemenangan Al Nassr selama periode ini.
  • Al Nassr dan Al Hilal imbang dalam lima pertandingan dengan kedua belah pihak masing-masing memenangkan dua pertandingan dan bermain sekali imbang.
  • Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung dalam pertandingan Liga Pro Saudi pada bulan Desember tahun lalu dan berakhir dengan 2-2 draw.
  • Cristiano Ronaldo telah mencetak 11 gol dalam 12 penampilannya untuk Al Nassr dan telah menjadi pencetak gol terbanyak kedua tim setelah Anderson Talisca.
3 dari 4 halaman

Pertemuan Terakhir

Al Nassr dan Al Hilal sudah bertemu pada putaran pertama Suadi Pro League. Dalam laga yang digelar Desember 2022, kedua tim berbagi skor imbang 2-2.

Talisca dan Abdulrahman Ghareeb menjadi pencetak gol bagi Al Nassr pada laga itu. Sementara dua gol Al Hilal saat itu dicetak oleh Odion Ighalo dan Salem Aldaawsari.

Saat itu Cristiano Ronaldo belum bergabung dengan Al Nassr. Lini depan Al Nassr masih mengandalkan penyerang asal Kamerun, Vincent Aboubakar. 

4 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

  • Al Hilal: Muaiouf (kiper); Abdulhamid, Dawsari, Jang, Burayk, Cuellar, Kanno, Marega, Carrillo, Michael, Ighalo
  • Pelatih:
  • Al Nassr: Al Aqidi (kiper), Al Ghannam, Al Amri, Gonzalez, Konan, Luiz, Al Khaibari, Yahya, Talisca, Ghareeb, Ronaldo
  • Pelatih: 

Video Populer

Foto Populer