Sukses


Terprovokasi Suporter Al Hilal, Cristiano Ronaldo Lakukan Gestur Tak Patut

Bola.com, Riyadh - Penyerang Al Nassr, Cristiano Ronaldo, terprovokasi teriakan 'Messi, Messi' yang dilakukan pendukung Al Hilal. Ronaldo lantas membalas chant tersebut dengan gestur tak patut.

Al Nassr melawat ke markas Al Hilal di King Fahd International Stadium pada laga pekan ke-25 Liga Arab Saudi, Rabu (19/4/2023) dini hari WIB. Bertindak sebagai tim tamu, Al Nassr menyerah dua gol tanpa balas.

Sepasang gol kemenangan Al Hilal disarangkan Odion Ighalo dari titik putih pada menit ke-42 dan 62'.

Dalam duel tersebut, Cristiano Ronaldo terlihat frustrasi. Golnya ke gawang Al Hilal dianulir dan mendapat kartu kuning dari wasit.

 

2 dari 5 halaman

Gerakan Cabul Cristiano Ronaldo

Sejak bergabung pada Januari 2023, CR7 menjadi bintang baru bagi Liga Arab Saudi. Namun, Cristiano Ronaldo tak selalu mendapat sambutan manis dari fans di Arab Saudi.

Suporter lawan Al Nassr acap kali memberi ejekan kepada Ronaldo dengan meneriakkan 'Messi, Messi, Messi' saat pertandingan dimainkan. Nah, teriakan itu muncul selepas duel Al Hilal lawan Al Nassr.

 

3 dari 5 halaman

Lakukan Gestur Mesum

Ronaldo hendak masuk ke lorong menuju ruang ganti. Dari tribune, fans Al Hilal meneriakkan nama Messi ketika Ronaldo lewat. Ternyata, pemain Timnas Portugal itu memberi gestur mesum atas sambutan yang diberikan fans tersebut.

Dia memegangi alat vitalnya. Cristiano Ronaldo juga tertangkap kamera memainkannya tangannya. Gerakan itu diyakini diarahkan kepada fans Al Nassr. Setelah itu, Ronaldo berjalan dan masuk ke terowongan menuju ruang ganti.

 

4 dari 5 halaman

Potensi Sanksi untuk Ronaldo

Laga Al Hilal vs Al Nassr dipimpin eks wasit Premier League, Michael Oliver. Sang pengadil memberikan kartu kuning kepada Ronaldo untuk insiden ketika dia memegangi leher dan membanting Gustavo Cuellar.

Cristiano Ronaldo dinilai pantas mendapat hukuman lebih berat dari kartu kuning atas insiden tersebut. Namun, Oliver hanya memberinya kartu kuning.

Kini, Ronaldo diyakini terancam mendapat sanksi disiplin atas dua kasus. Pertama, untuk pelanggaran yang dilakukan pada Cuellar. Kedua, untuk gerakan cabul yang diarahkan kepada fans Al Hilal.

 

5 dari 5 halaman

Simak Aksi Tak Patut Cristiano Ronaldo

Sumber: Metro

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin/Published: 19/04/2023)

Video Populer

Foto Populer