Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Italia Pekan 31, Big Match Juventus Tantang Napoli

Bola.com, Jakarta - Memasuki pekan ke-31 Liga Italia 2022/2023 akan menyajikan laga-laga seru. Sejumlah laga yang seru untuk dinantikan adalah pertemuan antara tuan rumah Juventus yang menantang sang pemuncak klasemen Napoli.

Laga Juventus kontra Napoli yang akan berlangsung Senin (24/4/2023) dini hari, diperkirakan bakal berjalan sengit. Pasalnya, mereka ingin segera bangkit usai mencatat hasil kurang baik di pertandingan sebelumnya.

Juventus kalah 0-1 lawan Sassuolo di Mapei Stadium, Minggu (16/4/2023). Gol tunggal kemenangan Sassuolo atas tamunya diciptakan Gregoire Defrel.

Kekalahan ini membuat Juventus masih tertahan di peringkat tujuh dengan poin 44. Sedangkan, Sassuolo berhak naik ke peringkat 10 klasemen dengan poin 40.

Napoli pun merasakan situasi serupa. Pada laga sebelumnya, mereka disingkirkan AC Milan di ajang Liga Champions, karena kalah agregat 1-2. Mereka gagal lolos ke semifinal.

Namun, Napoli masih menguasai klasemen Liga Italia dengan menempati posisi puncak. Mereka sudah mengumpulkan 75 poin dari 30 pertandingan.

Selain laga sengit antara Juventus menghadapi pemuncak klasemen, Napoli, laga-laga seru lainnya akan tersaji di pekan ke-31 Liga Italia 2022/2023. Berikut video lengkapnya.

Video Populer

Foto Populer