Sukses


VIDEO: Atalanta Bungkam AS Roma 3-1 di Liga Italia

Bola.com, Atalanta - Atalanta membungkam AS Roma dengan skor 3-1 saat bertanding di Gewiss Stadium dalam laga pekan ke-31 Liga Italia (Serie A) 2022/2023, Selasa (25/4/2023) dini hari WIB. Tim tuan rumah membobol gawang pada menit ke-39.

Gol pertama Atalanta ke gawang AS Roma dicetak Mario Pasalic. Duvan Zapata mengirimkan bola dengan umpan tarik melambung. Bola dari Zapata tersebut disambut Pasalic dengan tendangan langsung di dalam kotak penalti. Bola mengarah dengan keras ke pojok kanan atas dalam gawang yang dikawal kiper Rui Patricio.

Setelah torehan Pasalic, gol berikutnya baru terjadi pada babak kedua, tepatnya menit ke-74. Gol kedua Atalanta dicetak Rafael Toloi, yang melakukan tembakan langsung setelah bola liar di dalam kotak penalti.

Lorenzeo Pellegrini sempat membawa harapan bagi AS Roma untuk bisa menahan imbang Atalanta. Pellegrini menciptakan gol pada menit ke-83 dengan tembakan dari luar kotak penalti. Sebelumnya, Pellegrini mendapat bola dengan umpan mengesankan Andrea Belotti.

Namun, Atalanta membunuh harapan AS Roma untuk menahan imbang dengan cepat. Teun Koopmeiners mencetak gol pada menit ke-84. Gol itu bisa terjadi setelah Rui Patricio melakukan blunder di dalam kotak penalti. Bola yang seharusnya dikuasai Patricio justru terlepas. Bola lepas itu yang dimanfaatkan Koopmeiners.

Skor 3-1 untuk keunggulan Atalanta atas AS Roma bertahan hingga pertandingan berakhir. Seperti apa empat gol yang terjadi dalam laga tersebut? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights Liga Italia (Serie A) di atas.

Video Populer

Foto Populer