Sukses


MOTION GRAFIS: 3 Pelatih yang Saat Ini Melatih Mantan Klubnya Dulu, Termasuk Frank Lampard Pelatih Chelsea

Bola.com, Jakarta - Kembalinya Frank Lampard di kursi kepelatihan Chelsea untuk mengisi kosongnya posisi tersebut, usai Graham Potter didepak oleh pihak manajemen The Blues. Chelsea memberikan kesempatan kepada Lampard sebelum dipermanenkan pada musim depan.

Bagi seorang pemain sepak bola, menjadi pelatih sebuah klub mungkin adalah tujuan akhir dalam karier sepak bolanya setelah gantung sepatu. Tak sedikit para mantan pemain yang kini melanjutkan kariernya di dunia sepak bola menjadi pelatih.

Apalagi jika mereka bisa dipercaya untuk melatih klub yang dulu pernah dibelanya. Tentu menjadi kebangaan tersendiri bagi sang pemain untuk berbakti kepada mantan klubnya dulu.

Ini menjadi kali kedua Lampard menukangi Chelsea. Sebelumnya, Lampard juga pernah melatih untuk mantan klubnya itu pada musim 2019 hingga musim 2021. Kini ia kembali ditunjuk untuk kedua kalinya.

Lampard sendiri merupakan legenda Chelsea. Ia telah menghabiskan 13 musim sebagai pemain Chelsea, dan telah berkontribusi untuk berbagai gelar di sana bersama Chelsea.

Namun, di awal dirinya menukangi Chelsea usai ditunjuk kembali, Lampard belum bisa memberikan kemenangan bagi publik Stamford Bridge.

Nama Frank Lampard yang kini melatih Chelsea, ternyata bukan satu-satunya pelatih yang dipercaya untuk menangani klub lamanya. Siapa saja pelatih lainnya? Berikut ini video untuk ulasan lengkapnya.

Video Populer

Foto Populer