Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Italia Pekan 32, Duel Panas Papan Atas AS Roma vs AC Milan

Bola.com, Jakarta AS Roma akan menjamu tamunya, AC Milan pada lanjutan Liga Italia 2022/2023 pekan ke-32. Laga ini menjadi salah satu laga yang layak dinantikan pada pekan ini. Kedua tim sedang berebut tiket ke Liga Champions musim depan.

Duel panas antara AS Roma kontra AC Milan akan terjadi pada Sabtu (29/4/2023) pukul 23.00 WIB. Tentunya laga ini akan berjalan sengit dan ketat, kedua tim ini memiliki poin yang sama, dan keduanya sedang bersaing untuk satu tiket ke zona Liga Champions.

Melawan AS Roma nanti, AC Milan akan berusaha untuk terus melanjutkan tren positif di Liga Italia. Pada pekan lalu, Milan baru saja menang atas Lecce dengan skor meyakinkan 2-0. Apalagi kekalahan AS Roma di pekan lalu bisa menjadi cela bagi Brahim Diaz dkk. untuk merebut tiga poin dari Olimpico Stadium.

Tentu ini akan menjadi modal yang sangat besar untuk menghadapi salah satu tim yang berada di lima teratas klasemen sementara Liga Italia. Apalagi, kemenangan bisa menjadi jalan yang mulus bagi AC Milan untuk bisa mempertahankan tiket ke Liga Champions musim depan.

Namun AS Roma bukan lawan yang mudah bagi AC Milan. Meski harus takluk dari Atalanta pada pekan lalu, bermain di kandang akan menjadi nilai tambahan bagi anak-anak asuh Jose Mourinho mengalahkan AC Milan.

Saat ini AS Roma berada di peringkat ke-5 klasemen sementara dengan raihan 56 poin dari 31 laga yang telah dijalani.

Pekan 32 Liga Italia kali ini juga akan menyajikan salah satu partai besar antara, Inter kontra Lazio. Dua tim yang kini berada di peringkat lima besar, akan berseteru demi merebut kemenangan.

Menang adalah harga mati bagi Inter. Tiga poin akan membuat posisi Inter bisa menyalip antara AS Roma dan AC Milan yang kini berada di peringkat empat dan lima klasemen sementara.

Tak hanya laga AS Roma kontra AC Milan yang akan tersaji di pekan ini. Laga-laga seru lainnya akan hadir di pekan ke-32 Liga Italia 2022/2023. Berikut jadwal lengkapnya.

Video Populer

Foto Populer