Sukses


VIDEO: Vissel Kobe Andalkan Pemain Lokal untuk Sukses di J-League Musim Ini

Bola.com, Jakarta Vissel Kobe tampil bagus di awal musim J-League musim ini. Saat ini Vissel Kobe bertengger di peringkat 1 walaupun kompetisi baru berjalan 10 laga.

Namun ada yang menarik jika kita melihat bagaimana Vissel Kobe menjalani musim ini. Juara Piala Super Cup Liga Jepang 2020 ini berisikan para pemain lokal di setiap lini skuat utamanya.

Mulai dari pelatih Takayuki Yoshida, lalu di lini pertahanan ada Tetsushi Yamakawa hingga di lini depan ada trio maut Yoshinori Muto, Koya Yuruki dan Osako. Di lini tengah ada Hotaro Yamaguchi dan kipernya juga ada Daiya Maekawa.

Walaupun begitu, kontribusi pemain asing juga tidak kalah penting bagi pelatih Yoshida. Saat ini Vissel Kobe masih memiliki Andres Iniesta, Sergi Gamper sebagai pemain asing yang populer. Lalu ada juga Lincoln, Thuler dan Stefan Mugosa.

Vissel Kobe menargetkan menjadi juara J-League musim ini. Musim lalu Vissel Kobe berhasil menembus babak perempat final Liga Champions Asia walaupun di J-League Vissel Kobe hanya berhasil finish di urutan ke-13.

Video Populer

Foto Populer