Sukses


Bayern Munchen Vs Man City di Liga Champions: Leon Goretzka Tutup Hidung, Fans Menduga Erling Haaland Kentut

Bola.com, Jakarta - Ada dugaan menggelikan beredar di media sosial terkait pertandingan antara Bayern Munchen kontra Man City di leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (20/4/2023) dini hari WIB. Beredar video Leon Goretzka tutup hidung di depan Erling Haaland yang membuat banyak penggemar menyebut striker Man City itu kentut di depan gelandang Bayern Munchen.

Man City sudah memastikan diri mengalahkan Bayern Munchen dengan skor agregat 4-1 untuk mendapatkan tiket semifinal Liga Champions. Man City menang 3-0 di Etihad Stadium dan bermain imbang 1-1 ketika bertandang ke Allianz Arena pada leg kedua.

Dalam pertandingan di Allianz Arena, Erling Haaland berhasil mencetak gol yang memastikan Man City tidak kalah dalam pertandingan itu. Namun, ada sebuah video beredar yang membuat bomber asal Norwegia itu cukup viral di media sosial.

Sebuah klip video beredar di Twitter, di mana tampak Erling Haaland dan Leon Goretzka saling berhadapan di kotak penalti Bayern Munchen dalam situasi sepak pojok.

Saat itu, Leon Goretzka tampak memperlihatkan gesture menutup hidung saat mengawal ketat Erling Haaland, yang dilanjutkan dengan striker Norwegia itu bergumam ke arah Goretzka sembari memegang perutnya sebelum bergerak untuk mengejar bola. Para penggemar pun menduga-duga apa yang terjadi saat itu.

2 dari 5 halaman

Video yang Beredar

3 dari 5 halaman

Respons Netizen

Seperti dilansir dari Sportbible, banyak netizen di dunia maya yang meyakini bomber Man City itu kentut di depan Goretzka, yang akhirnya merasa terganggu, mundur dari penjagaan ketat terhadap Haaland sambil menutup hidungnya.

Haaland yang memegang perutnya tampak mengungkapkan kondisi yang tengah terjadi. Momen antara Haaland dan Goretzka itu pun menjadi viral di media sosial.

Seorang pengguna twitter menuliskan, "Apakah itu sebabnya pertahanan setiap tim tak bisa mengatasinya ketika ia mencetak gol?"

Kicauan kedua: "Erling Fartland."

Kicauan ketiga berkelakar, "Erling Fart Haaland."

Sementara yang keempat mengatakan, "Saya pikir ia menjelaskan kepada Goretzka mengenai masalah perutnya."

Sementara yang lain menyebut, "Ia menyentuh perutnya untuk memberi tahu bahwa ia tidak melakukannya dengan sengaja."

 

4 dari 5 halaman

Man City Menuju Treble Berkat Erling Haaland

Terlepas apa pun yang terjadi dalam video tersebut, Bayern Munchen gagal untuk mencegah Erling Haaland mencetak gol dalam setiap laga di perempat final Liga Champions yang membuat raksasa Jerman itu harus tersingkir.

Erling Haaland sudah mencetak 49 gol di semua kompetisi pada musim ini, di mana Man City tengah berusaha untuk bisa mendapatkan tiga trofi yang masih bisa dikejar, yaitu Piala FA, Premier League, dan Liga Champions.

Sumber: Sportbible

5 dari 5 halaman

Posisi Man City di Premier League

Video Populer

Foto Populer