Sukses


Bek MU Bakal Ikuti Jejak Cristiano Ronaldo Gabung Al Nassr

Bola.com, Jakarta - Bintang Al Nassr, Cristiano Ronaldo, sebentar lagi akan bereuni dengan seorang mantan rekan setimnya di Manchester United (MU). Alex Telles dikabarkan bakal menyusul Cristiano Ronaldo bergabung dengan klub Arab Saudi itu.

Alex Telles telah mencatatkan 50 penampilan bersama MU dalam dua musim. Kemudian pada musim 2022/2023 ini, bek kiri asal Brasil itu dipinjamkan ke Sevilla.

Kontrak Alex Telles di MU sebenarnya masih ada hingga 2024. Namun, dengan minimnya jam terbang, Telles meminta untuk dilepas secara permanen pada musim panas nanti.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Ketertarikan Al Nassr

Kini seperti dilansir AS, Al Nassr kabarnya tertarik untuk memboyong Alex Telles dari MU ke Arab Saudi secara permanen ketika jendela transfer musim panas nanti dibuka.

Bahkan, Al Nassr kabarnya siap membayar gaji 100 ribu poundsterling per pekan dari Alex Telles yang sebelumnya membuat para klub peminat mundur teratur.

Jika jadi bergabung, Alex Telles tidak akan menemui kesulitan beradaptasi mengingat di skuad Al Nassr sudah ada sosok Ronaldo yang kini juga menjadi kapten tim.

 

3 dari 5 halaman

Tekad Bangkit Al Nassr

Keputusan Al Nassr merekrut Cristiano Ronaldo pada Januari lalu menggemparkan dunia. Namun, prestasi mereka musim ini jauh dari kata memuaskan.

Meski sudah kedatangan Ronaldo, Al Nassr justru gagal di Piala Super, gagal di Kings Cup, kalah di Derby Riyadh, sampai turun peringkat di klasemen sementara Liga Pro Arab Saudi.

Al Nassr pun bertekad bangkit di musim depan. Karena itu, mereka berambisi menggaet beberapa bintang top Eropa lagi untuk menemani Ronaldo.

Sumber: AS

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 2/5/2023)

4 dari 5 halaman

Persaingan di Liga Arab Saudi

 

FcTables.com

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer