Sukses


Liga Italia: Inter Milan Langsung Ingin Hajar AS Roma Setelah Nyayur di Markas Verona

Bola.com, Verona - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, puas dengan kemenangan 6-0 atas Verona pada laga pekan ke-33 Serie A 2023/2023 di Stadion Marcantonio Bentegodi. Namun, Inzaghi tak mau euforia berlebihan dengan kemenangan tersebut.

Inter Milan mengalahkan Verona melalui gol bunuh diri Adolfo Galch (31'), Hakan Calhanoglu (36'), Edin Dzeko (37', 61'), dan Lautaro Martinez (56', 90+2'). Kemenangan ini sangat layak diraih karena Inter tampil dominan sepanjang laga.

Statistik mencatat, Inter Milan memiliki 75 persen penguasaan bola. Klub berjulukan I Nerazzurri itu juga melepaskan 20 tembakan yang 10 di antaranya tepat sasaran.

"Katakanlah bahwa kami berada dalam momen yang baik, kami bermain dengan baik, dan meraih hasil. Kami telah memulihkan para pemain penting dan sekarang hasilnya mulai terlihat. Saya senang, tetapi kami harus melanjutkannya," kata Simone Inzaghi kepada Sky Sports Italia.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Fokus ke AS Roma

Pelatih Simone Inzaghi menegaskan, Inter Milan akan langsung fokus ke laga selanjutnya melawan AS Roma di Stadio Olimpico pada Sabtu (6/5/2023). Inzaghi berharap, Inter bisa melanjutkan tren positif dalam laga nanti.

"Dalam waktu kurang dari 72 jam, kami akan berada di Roma, dan kami harus memainkan pertandingan yang hebat," ucap Inzaghi.

"Malam ini, para pemain bermain sangat baik melawan tim yang hanya kalah dari Fiorentina di kandang pada tahun 2023," tegas Inzaghi.

3 dari 4 halaman

Fokus 4 Besar

Pelatih Simone Inzaghi juga menegaskan misi penting Inter Milan untuk menyudahi musim ini di posisi empat besar. Namun, Inzaghi tak ingin fokus mereka terganggu dengan laga-laga yang juga sangat penting.

Seperti diketahui, Inter akan berhadapan dengan AC Milan di semifinal Liga Champions. Kemudian Inter akan menghadapi Fiorentina di final Coppa Italia.

"Kami memiliki kewajiban untuk masuk ke posisi empat besar dan kami tahu bahwa jadwal kami tidak mudah, serta jebakan-jebakan akan segera menghadang," tegas Inzaghi.

Sumber: Sky Sports Italia

4 dari 4 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

Video Populer

Foto Populer