Sukses


VIDEO: Bolos ke Arab Saudi, Lionel Messi Says Sorry

Bola.com, Jakarta - Lionel Messi mengucapkan permintaan maaf di media sosial. Permintaan maaf bintang PSG (Paris Saint-Germain) itu ditujukan kepada klub dan suporter.

Kasus Lionel Messi ramai dibicarakan dalam beberapa hari terakhir. Bintang Timnas Argentina itu mendadak menjadi sorotan setelah melakukan perjalanan ke Arab Saudi tanpa izin dari klub PSG sampai harus absen dari latihan tim utama.

Messi beserta keluarganya sudah berada di Arab Saudi, tidak sampai sehari setelah PSG kalah 1-3 dari Lorient, Minggu (30/4/2023) waktu setempat. PSG dikabarkan kaget dengan kabar tersebut.

Menurut laporan L'Equipe, PSG tidak memberikan izin "terakhir" bagi Messi untuk melakukan perjalanan tersebut. Manajer Christophe Galtier dan Direktur Luis Campos juga tidak mengetahui soal hal itu.

Wajar jika keputusan Messi untuk melakukan perjalanan ke Arab Saudi dianggap telah merendahkan harga diri PSG sebagai klub. Situasi di PSG memanas, termasuk di level petinggi dan di ruang ganti.

Beberapa pemain dilaporkan tidak senang dengan Messi yang meninggalkan latihan. Akibatnya, Messi pun secara terbuka mengucapkan permintaan maaf terhadap rekan-rekan di ruang ganti dan kepada klub.

Messi membagikan video di Instagram yang berisi permintaan maaf resmi. "Halo. Saya ingin membuat video ini setelah segala hal yang terjadi. Pertama-tama, saya ingin meminta maaf pada rekan-rekan setim saya di klub. Sejujurnya saya kira kami akan mendapatkan hari libur setelah pertandingan, sama seperti biasanya," kata Messi.

"Saya telah menjadwalkan perjalanan ke Arab Saudi yang sebelumnya sudah pernah saya batalkan karena saya tidak bisa pergi. Sekali lagi, saya meminta maaf untuk apa yang saya lakukan. Jadi, sekarang saya menunggu apa yang ingin dilakukan oleh pihak klub, tidak lebih dari itu," ujar Lionel Messi.

Video Populer

Foto Populer