Sukses


Ditawar Rp5,9 Triliun Per Tahun, Lionel Messi Berpotensi Susul Ronaldo ke Arab Saudi

Bola.com, Jakarta - Masa depan Lionel Messi soal calon klub barunya mulai menemukan titik terang. Klub Arab Saudi, Al Hilal berpeluang besar menjadi destinasi La Pulga melanjutkan karier musim 2023/2024.

Lionel Messi dipastikan tidak memperpanjang kontraknya di PSG. Ia akan meninggalkan PSG musim panas ini. Atau setelah masa kontrak dua tahunnya bersama klub Prancis itu habis.

Tim berjulukan Les Parisiens juga mempersilakan Lionel Messi untuk keluar pada akhir musim ini setelah keluyuran ke Arab Saudi yang berbuntut sanksi selama dua pekan dan pengurangan gaji.

PSG telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak Lionel Messi yang bakal berakhir pada 30 Juni 2023.

2 dari 4 halaman

Tawaran Mewah

Kans Lionel Messi bergabung dengan Al Hilal terbuka lebar. Kabar beredar, ia akan diganjar bayaran 320 juta pounds atau sekitar Rp5,9 triliun per tahunnya.

Messi kini berpeluang menyusul Cristiano Ronaldo yang merupakan pesaingnya selama bertahun-tahun. Ronaldo sedang berkiprah di Al-Nassr dengan koleksi 12 sejak bergabung pada Januari 2023.

Laporan dari El Chiringuito via Daily Mail, Messi telah menerima tawaran untuk bergabung dengan Al-Hilal di Arab Saudi musim panas ini.

3 dari 4 halaman

Sulit Kembali ke Barcelona

Setelah kontraknya saat ini dengan PSG berakhir, Messi akan bergabung dengan klub Arab Saudi tersebut. Messi juga telah membuang kemungkinan kembali ke Barcelona.

Tidak cukup sampai di situ, guna menarik keyakinan Messi untuk mau bergabung, Al Hilal juga siap mendatangkan Sergio Busquets dan Jordi Alba dari Barcelona. Diketahui kedua pemain itu merupakan sahabat Messi.

4 dari 4 halaman

Berlatih Lagi di PSG

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Paris Saint-Germain (@psg)

Lionel Messi akhir pekan kemarin diskors PSG karena bepergian ke Arab Saudi tanpa persetujuan mereka. Pada telah meminta maaf kepada klub atas kunjungannya yang tidak sah.

Pada awalnya ia diskors selama dua minggu. Tetapi Messi terlihat kembali berlatih dengan rekan setimnya di PSG, Senin (8/5/2023) waktu setempat.

"Saya ingin meminta maaf dengan jelas kepada rekan satu tim saya dan klub. Sejujurnya saya mengira kami akan memiliki hari libur setelah pertandingan seperti yang terjadi pada minggu-minggu sebelumnya," kata Messi dalam video Instagram setelah kunjungannya ke Arab Saudi.

"Saya telah mengatur perjalanan ke Arab Saudi ini setelah membatalkannya sebelumnya. Saya minta maaf dan menunggu untuk melihat apa yang diputuskan klub untuk dilakukan," kata Messi belum lama ini.

Sumber: Daily Mail

Video Populer

Foto Populer