Sukses


Perbedaan Gaya Glamor Pasangan Ronaldo dan Messi, Georgina Rodriguez Vs Antonella Roccuzzo

Bola.com, Jakarta - Kehidupan kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, dan istri Lionel Messi, Antonella Roccuzzo, menjadi perhatian jutaan orang di dunia. Georgina maupun Antonella tidak hanya tenar karena pasangannya tetapi menikmati kehidupan yang mewah.

Ketenaran Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di lapangan hijau membuat pasangan mereka juga menjadi tenar. Georgina dan Antonella otomatis juga menjadi selebritas dengan caranya sendiri, sebagai influencer, ikon mode, dan bintang televisi.

Georgina dan Antonella juga bisa menikmati hidup mewah karena pasangannya bergelimang uang berkat kesuksesan berkarier di sepak bola. Mereka bisa menikmati berpergian dengan jet pribadi, berjemur di kapal pesiar yang luar biasa, serta didapuk menjadi duta merek-merek fashion papan atas dunia. 

Lalu apakah ada perbedaan antara kehidupan Georgina dan Antonella?

Berikut perbandingan gaya hidup antara kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez dengan istri Lionel Messi, Antonella Roccuzzo. Langsung saja simak mulai dengan melihat kehidupannya sehari-hari berikut ini.

 

2 dari 6 halaman

Pilihan merek

Uang bukanlah masalah bagi Ronaldo maupun Messi yang membuat Georgina dan Antonella bisa memilih tas tangan dan pakaian ala desainer terkenal. Desainer pilihan Antonella yakni Louis Vuitton, Gucci, dan Dolce & Gabbana.

Dia juga menjadi pengunjung tetap Paris Fashion Week sejak suaminya pindah ke ibu kota Prancis, memegang dompet Louis Vuitton seharga 2.000 pounds (sekitar Rp37 juta) pada 2021.

Georgina memiliki selera yang sama tetapi setiap momen berjalan di karpet merah seperti memilih tampil gemerlap dalam balutan gaun Ali Karoui yang memukau seharga 3.000 pounds (Rp55 juta). Selain itu, Georgina adalah penggemar tas Birkin Hermes dan memiliki beberapa termasuk versi kulit buaya dengan harga 146.000 pounds (Rp2,7 miliar).

 

3 dari 6 halaman

Properti

Ronaldo dan Messi memiliki properti mewah. Misalnya saja Lionel Messi menghabiskan 23 juta pounds (Rp423 miliar) untuk portofolio propertinya di Barcelona, Ibiza, dan Miami.

Sementara Georgina bersama Ronaldo tinggal di sebuah rumah mewah senilai 4,8 juta pounds (Rp88 miliar) yang menakjubkan di lingkungan La Finca (Spanyol). Ronaldo juga berinvestasi di sebuah rumah mewah di Marbella (Spanyol) seharga 1,4 juta pounds (Rp26 miliar).

Ketika pindah ke Arab Saudi pada Januari 2023, Ronaldo dan Georgina mendapat Suite Kerajaan di hotel Four Season yang membentang dalam dua lantai. Diperkirakan tagihan tempat tinggal Ronaldo beserta Georgina menelan biaya sekitar 250.000 pounds (Rp4,6 miliar) per bulan.

 

4 dari 6 halaman

Kehidupan Sehari-hari

Kecantikan Antonella muncul sebentar ketika kru TV memfilmkan Messi untuk film dokumenter dan wawancara. Tapi, dia lebih memilih untuk tidak menjadi pusat perhatian dalam kehidupan pribadinya untuk melindungi anak-anaknya yakni Mateo, Thiago, dan Ciro dari mata publik.

Sementara kehidupan sehari-hari Georgina lebih menyerupai buku yang terbuka. Gaya hidupnya sehari-hari bahkan pernah muncul dalam acara Netflix berjudul I Am Georgina yang menceritakan Georgina adalah seorang ibu, pemberi pengaruh, dan seorang pengusaha wanita.

Di sisi usaha, Antonella menjalankan label pakaian bersama keluarganya yang dia namakan Enfans yang ternyata sangat laris dan populer di Argentina. Sementara Georgina lebih banyak menjadi duta merek desainer mewah seperti Elisabetta Franchi di Italia, hingga Amara Lenses di Arab.

 

5 dari 6 halaman

Jet Pribadi

Georgina dan Antonella selalu memilih liburan yang mewah. Ronaldo maupun Messi akan mengeluarkan jet pribadi maupun kapal pesiar miliki untuk dinikmati saat keduanya berlibur bersama pasangan dan keluarganya.

Ronaldo memiliki jet pribadi meskipun dikabarkan telah menjualnya seharga 20 juta pounds tahun lalu. Sementara itu, Antonella terlihat berjemur di atas kapal pesiar milik Messi, Maiora Seven C, yang bernilai sekitar 11 juta pounds yang mengapung di Laut Mediterania.

Dibandingkan Messi, Ronaldo memang tertinggal dalam urusan kapal pesiar. Tetapi, Ronaldo akhirnya mengeluarkan dana 5,5 juta pounds untuk membeli Azimut Grande, kapal pesiar yang panjangnya hampir 27 meter.

 

6 dari 6 halaman

Mobil

Ronaldo memiliki dereta koleksi mobil idaman yang kabarnya bernilai sekitar 18 juta pounds (Rp330 miliar) dan dua di antaranya hadiah dari Georgina.

Pertama kali, Georgina membungkus SUV Mercedes G-Class Brabus seharga 516.000 pounds dengan pita merah setelah kencan makan malam. Di pengujung 2022, wanita cantik asal Spanyol itu melakukan trik yang sama dengan Rolls-Royce Dawn seharga 250.000 pounds.

Messi juga seorang kolektor mobil meski Antonella belum menghujaninya dengan mobil yang rumit. Faktanya, Messi dan Antonella hanya terlihat dalam perjalanan yang lebih sederhana saat berkeliling di jalanan Paris dengan mengendarai Mini Cooper listrik, yang harganya sekitar 31.000 pounds.

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer