Sukses


VIDEO: Real Madrid Vs Man City Berakhir Imbang, Erling Haaland Menghilang

Bola.com, Jakarta - Man City bisa menahan imbang Real Madrid dengan skor 1-1 dalam pertandingan semifinal leg pertama Liga Champions 2022/2023 yang digelar di Santiago Bernabeu pada Rabu (10/5/2023) dini hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, striker Manchester City, Erling Haaland, dianggap seperti "menghilang".

Real Madrid unggul lebih dahulu atas Man City dengan gol yang tercipta pada menit ke-36. Gol tersebut diawali dari kecerdikan Eduardo Camavinga memberikan bola kepada Vinicius Junior, yang kemudian melepaskan tembakan keras dan akurat dari luar kotak penalti. Bola hasil tembakan Vini itu melesat masuk ke dalam gawang yang dikawal kiper Manchester City, Ederson Moraes.

Man City bisa menyamakan skor menjadi 1-1 pada babak kedua, tepatnya menit ke-67. Gol itu ditorehkan Kevin De Bruyne, dengan tembakan keras dari luar kotak penalti.

Terdapat sejumlah momen yang mendapat sorotan warganet dalam pertandingan Real Madrid kontra Man City dini hari tadi. Salah satunya adalah soal Erling Haaland yang dianggap "menghilang".

Man City sedianya sangat mengandalkan Erling Haaland dalam pertandingan tersebut. Hal itu karena penyerang asal Norwegia tersebut punya catatan 35 gol di Liga Inggris (Premier League) dan 12 gol di Liga Champions musim ini.

Namun, Haaland ternyata dibuat mati kutu oleh barisan pertahanan Real Madrid. Pengawalan ketat dari Antonio Rudiger dan David Alaba sebagai palang pintu di depan gawang Thibaut Courtois membuat Haaland kurang bisa mengancam gawang tim tuan rumah.

Pembahasan lebih lanjut tentang Erling Haaland dan beberapa hal yang disorot warganet dalam pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions musim ini antara Real Madrid melawan Man City dapat para pembaca simak dalam tayangan Scroll Up di atas.

Video Populer

Foto Populer