Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Italia Pekan 35, AC Milan Jadikan Spezia Penawar Luka

Bola.com, Jakarta - AC Milan akan berhadapan dengan Spezia di Liga Italia 2022/2023 pekan ke-35. Milan sedang terluka usai dikalahkan rival abadinya, Inter di leg pertama babak semifinal Liga Chmapions.

AC Milan yang kini berada di peringkat ke-5 klasemen sementara, dengan raihan 61 poin, akan bertandang ke markas Spezia. Spezia sendiri berada di peringkat 18, atau kini mereka berada di zona degradasi.

Diprediksi Milan akan tampil habis-habisan saat tandang nanti. Sebab mereka akan mencari penawar luka usai dikalahkan Inter di Liga Champions.

Kemenangan bisa membantu Milan agar terus berjuang memperebutkan tiket Liga Champions di musim depan. Milan akan bersaing dengan Atalanta, Inter, dan Lazio demi pertahankan satu tiket Liga Champions.

Laga nanti seharusnya tidak akan berat bagi anak-anak asuh Stefano Pioli, apalagi mereka akan terus bersemangat usai dikalahkan Inter pada pekan ini di Liga Champions.

Sementara Spezia sendiri akan menghadapi tamu yang berat. Spezia sendiri akan tampil habis-habisan juga demi bisa keluar dari zona degradasi.

Spezia dan Cremonese hanya terpaut tiga poin di zona degradasi. Kemenangan akan begitu penting bagi Spezia sendiri untuk bisa keluar dari zona itu.

Selain laga AC Milan yang akan bertandang ke markas Spezia, masih ada laga seru lainnya yang akan mewarnai pekan ke-35 Liga Italia 2022/2023. Berikut video lengkapnya.

Video Populer

Foto Populer