Sukses


Si Seksi Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo Bikin Heboh Dunia Lagi, Sekarang Apa Ya ? : Pakai Sihir Nih

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo dan kekasihnya, Georgina Rodriguez, tak pernah sepi dari berita sensasi. Beberapa waktu lalu, paranormal asal Kuba, Mhoni Vidente, membeberkan berita heboh terkait hubungan kedua sejoli itu.

Menurut Vidente, ibu Ronaldo, Dolores Aveiro, telah menggunakan cara sihir untuk mengusir Georgina Rodriguez dari kehidupan anaknya. Sang 'dukun' mengungkapkan, Dolores mengirim sesuatu kepada Georgina Rodriguez, agar sang wanita tak pernah dinikahi CR7.

Klaim Vidente lagi, Dolores tidak pernah menginginkan Georgina menikah atau memiliki anak dengan Cristiano. Ternyata, ibunda Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez pernah terlibat perang dingin.

 

https://www.newshub.id/interactive2/4425
2 dari 4 halaman

Terkait Anak

Kondisi berkaitan dengan anak dari sang megabintang. "Aku tidak ingin Georgina di rumahku. Dia lari keluar rumah. Dan, karena alasan ini, Cristiano tidak membawa Georgina ke rumah ibunya, hanya untuk anak-anaknya," tegas Vidente.

Situsi sekarang bukan kali pertama bagi Vidente membuat pernyataan mengejutkan mengenai pemain internasional Portugal yang saat ini bermain di Liga Arab Saudi bersama Al-Nassr. Ada beberapa yang membuat heboh dunia maya.

Tahun lalu, paranormal kontroversial itu meramalkan kalau Ronaldo bakal gantung sepatu pada 2023. Nyatanya, Ronaldo masih eksis di lapangan rumput hingga kini dan tak berhenti mencetak gol.

 

3 dari 4 halaman

Ramalan Lain

Selanjutnya, Vidente juga pernah meramalkan apa yang bakal terjadi dengan CR7 setelah pensiun. Menurutnya, mantan penggawa Real Madrid, Manchester United, dan Juventus ini akan meneruskan karier sebagai pelatih di tim Asia atau Eropa.

Terlepas dari prediksi sensasional tersebut, Cristiano Ronaldo belum memberikan pernyataan pasti soal rencana pensiunnya. Namun, rumor beredar tentang niatnya meninggalkan Arab Saudi.

Menanggapi rumor tentang masalahnya dengan Georgina Rodriguez, Dolores Aveiro menegaskan semua berjalan baik-baik saja alias tak ada masalah. Dolores mengatakan kondisi itu saat menghadiri sebuah acara di Madeira.

 

4 dari 4 halaman

Nyata Bohong

Perempuan yang sangat berjasa dalam perjalanan karier Ronalodo itu mengatakan, kalau kehidupan keluarga anaknya tak seperti yang diramalkan Mhoni Vidente. Ia memastikan semua itu hanya imajinasi sang paranormal.

"Itu semua bohong. Setiap pasangan pasti pernah berdebat, tapi yang tertulis adalah bohong," tegas Dolores Aveiro. Sang ibu mengaku kerap menyambangi Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez ke Arab Saudi.

Sumber : Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer