Sukses


Tawaran dari Arab Saudi Makin Menggoda, Lionel Messi Bakal Berubah Pikiran?

Bola.com, Jakarta - Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, terus santer dikabarkan bakal berkarier di Liga Arab Saudi. Pemain asal Argentina itu dikabarkan mendapatkan penawaran baru bernilai Rp8 triliun dari klub Arab Saudi.

Lionel Messi masih terikat kontrak dengan PSG. Namun, ikatan kontrak tersebut bakal berakhir pada Juni 2023.

Sempat ada kabar PSG ingin memperpanjang durasi kontrak Lionel Messi. Namun, setelah itu beredar kabar bahwa kedua pihak akan berpisah.

Muncul kabar baru bahwa PSG masih berusaha untuk mempertahankan Lionel Messi. Jadi sekarang ini masa depan La Pulga masih belum jelas.

2 dari 4 halaman

Tawaran untuk Lionel Messi

 

Saat masa depan Lionel Messi masih belum menemui kejelasan, ada kabar ia diincar beberapa klub. Ia diincar Barcelona, Inter Miami, dan klub dari Arab Saudi, yang kemungkinan adalah Al Hilal.

Lionel Messi disebut mendapatkan tawaran menggiurkan. Jumlahnya mencapai 400 juta euro.

Gaji itu dua kali lipat lebih besar dari yang diterima Cristiano Ronaldo di Al Nassr. Akan tetapi Messi tak tergiur tawaran tersebut.

Messi pun menolaknya. Sebab kabarnya ia masih ingin bermain di Eropa.

3 dari 4 halaman

Tawaran Kedua untuk Messi

Kabar penolakan ini disebut tak membuat Al Hilal menyerah. Mereka dilaporkan masih terus berusaha untuk mendatangkan Lionel Messi ke Arab Saudi.

Mereka disebut telah menaikkan tawarannya untuk Lionel Messi. Kabarnya Messi akan dbayar 500 juta euro per musim jika bersedia pindah ke Arab Saudi setelah kontraknya di PSG nanti berakhir.

Jumlah itu sangatlah fantastis. Kabar tersebut dilansir oleh Cadena Ser. Namun, kabarnya tawaran itu masih belum bisa menggoyahkan hati Messi. Ia disebut ingin balik ke Barcelona.

 
4 dari 4 halaman

Belum Mengambil Keputusan

Belum lama ini ayah Lionel Messi, yang sekaligus agennya, Jorge Messi, angkat bicara soal masa depan anaknya. Ia mengatakan Messi masih belum membuat keputusan apa pun terkait klub mana yang akan dibelanya pada musim depan.

"Sama sekali belum ada kesepakatan dengan klub mana pun untuk musim depan. Tidak akan ada keputusan yang akan diambil sampai Lionel Messi menyelesaikan musim ini bersama PSG," jelas sang ayah dalam akun Instagram-nya.

"Baru setelah musim ini berakhir, waktunya untuk menganalisis dan melihat opsi yang ada. Kemudian kami akan membuat keputusan," terang Jorge.

Sumber: Cadena Ser/Instagram

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 19/5/2023)

Video Populer

Foto Populer