Sukses


Link Live Streaming Liga Italia di Vidio Malam Ini: AC Milan Vs Sampdoria

Bola.com, Jakarta - AC Milan akan menjamu Sampdoria di San Siro pada laga pekan ke-36 Serie A, Minggu (21/5/2023) dini hari WIB. Milan butuh kemenangan demi menjaga asa mengamankan tiket berlaga di Liga Champions.

I Rossoneri baru saja kandas di Liga Champions musim ini. Tim asuhan Stefano Pioli tersebut takluk secara agregat 0-3 dari Inter pada semifinal.

Dalam laga leg pertama pada 11 Mei lalu, AC Milan menyerah 0-2. Adapun pertemuan kedua pada Rabu (17/5/2023) dini hari WIB, Milan takluk 0-1 dari Inter.

Gagal lolos ke final Liga Champions, membuat AC Milan nirgelar pada musim 2022/2023. Alhasil, Milan kini tinggal fokus finis di empat besar, sekaligus meraih tiket berlaga di Liga Champions musim depan.

Saat ini, I Rossoneri berada di urutan kelima klasemen sementara Serie A dengan nilai 61. AC Milan tertinggal empat poin dari Lazio yang berada di peringkat keempat.

 

2 dari 4 halaman

Berpeluang Raih 3 Poin

Bersua Sampdoria, AC Milan memiliki kans untuk merengkuh tiga poin. I Rossoneri mampu meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir melawan Il Samp.

Milan juga berambisi menyudahi tren kekalahan dari tiga pertandingan sebelumnya. Selain dua kali takluk dari Inter Milan, AC Milan juga menyerah 0-2 dari Spezia.

Sementara itu, Sampdoria sedang dalam performa yang kurang oke. Tim asuhan Dejan Stankovic tersebut tak pernah menang dalam delapan laga terakhir di liga, dengan perincian lima kekalahan dan dua hasil imbang.

 

3 dari 4 halaman

Link live streaming:

Minggu, 21 Mei 2023:

AC Milan Vs Sampdoria

  • Stadion: San Siro
  • Kick-off: pukul 01.45 WIB
  • Siaran langsung: beIN Sports 1
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/6299?schedule_id=2654137
4 dari 4 halaman

Simak Posisi AC Milan di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer