Sukses


Kylian Mbappe Pilih Tak Aktifkan Perpanjangan Kontrak di PSG, Sinyal Mau Cabut?

Bola.com, Paris - Penyerang PSG, Kylian Mbappe dilaporkan telah memutuskan untuk tidak memicu klausul penambahan satu dalam kontraknya. Itu berarti, ia akan menjadi bebas agen pada akhir musim depan.

L'Equipe mengklaim, dia tidak berniat untuk mengaktifkan opsi satu tahun dalam kontraknya.

Pemain Prancis pemenang Piala Dunia 2018 itu diperkirakan akan bergabung dengan Real Madrid pada musim panas 2022, satu tahun setelah Los Blancos mengajukan tawaran £137 juta yang ditolak oleh PSG.

Keputusan Les Parisiens tampaknya akan menjadi bumerang. Kylian Mbappe dapat meninggalkan klub dengan status bebas transfer tahun lalu, tetapi pemain berusia 24 tahun itu melakukan perubahan yang mengejutkan dan menyetujui kesepakatan baru dengan PSG.

2 dari 4 halaman

Kesempatan Terakhir

Masa kerja Mbappe berlangsung hingga akhir musim 2023-24 dengan opsi tambahan 12 bulan hingga 2025. Namun, masa depannya masih dipertanyakan sepanjang musim.

Hanya beberapa bulan setelah menandatangani kontrak barunya, muncul laporan yang mengklaim bahwa Mbappe menyesali keputusannya dan ingin keluar, setelah merasa 'dikhianati' oleh janji-janji yang dilanggar sejak menandatangani kontrak barunya, serta desas-desus perselisihan dengan Neymar.

 

Musim 2023/24 mungkin menjadi kesempatan terakhir Mbappe untuk membawa PSG ke kejayaan kontinental. 

 

3 dari 4 halaman

Posisi PSG Rumit

Llaporan tersebut menambahkan bahwa hubungan Mbappe dengan hierarki klub tidak lagi rapuh seperti sebelumnya. Namun, mantan pemain Monaco itu masih ingin pindah ke tempat lain.

Akibatnya, PSG berada dalam posisi yang rumit, karena mereka harus mencoba mencari pembeli untuk Mbappe musim panas ini atau berisiko membiarkan kontraknya habis dalam beberapa bulan mendatang.

Sumber: L'quipe

4 dari 4 halaman

Tebak Juara Liga Champions 2022/2023

https://www.newshub.id/interactive2/4425

Video Populer

Foto Populer