Sukses


VIDEO Bola Break: Biang Kegagalan Arsenal di Liga Inggris dan Kunci Sukses Para Juara Eropa Musim Ini

Bola.com, Jakarta Pada episode pertama Bola Break, duo jurnalis Bola.com yakni Gerendo Pradigdo dan Hendry Wibowo akan membawakan tema “Biang Kegagalan Arsenal di Liga Inggris dan Kunci Sukses Para Juara di Eropa Musim Ini”.

Setelah 248 hari berada di puncak klasemen, Arsenal digeser oleh Manchester City dan akhirnya benar-benar kehilangan gelar juara Liga Inggris pada Minggu (21/5/2023) dini hari WIB. Kekalahan 0-1 di markas Nottingham Forest membuat The Gunners tak lagi bisa mengejar perolehan poin Man City.

The Gunners pun gagal membawa pulang poin dari The City Ground Stadium yang membuat mereka tetap memiliki torehan 81 poin dari 37 laga.

Torehan poin itu terpaut empat poin di belakang Man City yang sudah mengumpulkan 85 poin dari 35 laga. Dengan kondisi The Gunners hanya menyisakan satu pertandingan lagi, mereka tak lagi bisa mengejar perolehan poin Man City.

Legenda The Gunners, Tony Adams, menyebut kelelahan dan rotasi yang minim membuat tim London utara itu gagal meraih gelar juara.

Selain kekalahan Arsenal, ada juga momen tak terduga dari Liga Italia. Di mana Napoli kembali meraih scudetto setelah sekian lamanya.

Berikut ini pembahasan lengkap di episode pertama Bola Break, di mana Gerendo Pradigdo dan Hendry Wibowo akan membahas tema mengenai penyebab kegagalan Arsenal di Liga Inggris dan kunci sukses para juara di Eropa musim ini.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Berita Video

  • Eropa

Video Populer

Foto Populer