Sukses


Al Hilal Segera Umumkan Perekrutan Lionel Messi, Ini Tanggalnya

Bola.com, Jakarta - Raksasa Arab Saudi Al-Hilal dilaporkan telah memutuskan tanggal berapa mereka bakal mengumumkan perekrutan superstar sepak bola Lionel Messi.

Pemain Argentina itu adalah agen bebas pada 30 Juni ketika kontraknya di Paris Saint Germain berakhir. Sebelum akhir pekan, pelatih mereka Christophe Galtier mengonfirmasi bahwa penampilan hari Sabtu melawan Clermont Foot untuk menutup musim Ligue 1 akan menjadi penampilan terakhirnya bersama PSG.

"Saya mendapat hak istimewa untuk melatih pemain terbaik dalam sejarah sepak bola," kata Galtier, Kamis. "Ini akan menjadi pertandingan terakhirnya di Parc des Princes, dan saya harap dia akan menerima sambutan yang paling hangat."

Menariknya, PSG justru seakan membantah ucapan Galtier. Manajemen klub justru tetap mengikutsertakan Lionel Messi dalam sebuah video promosi Ligue 1 musim depan.

 

2 dari 4 halaman

Tanggal 6 Juni

Di Arab Saudi, bagaimanapun, Al-Hilal memiliki tawaran mengerikan yang menunggu pemain berusia 35 tahun itu. Menurut El Chiringuito, tawaran gaji sebesar €350 juta setahun bakal menjadikan Lionel Messi sebagai pesepak bola dengan bayaran tertinggi dunia, mengalahkan Cristiano Ronaldo.

Kubu Messi, melalui ayah dan agennya Jorge, telah membantah adanya kesepakatan dengan Al-Hilal kepada Mundo Deportivo.

Namun, pada hari Sabtu, SPORT melaporkan bahwa sumber-sumber di klub Saudi telah memberi tahu mereka tanggal 6 Juni telah ditetapkan untuk mengumumkan penandatanganan Messi.

 

3 dari 4 halaman

Rekrutan Besar Berikutnya

Messi dikabarkan ingin masa depannya segera dirampungkan agar tidak menjadi sinetron bursa transfer dalam beberapa bulan mendatang.

Jika pemenang Ballon d'Or tujuh kali itu benar-benar akan menuju ke Arab Saudi, perkembangan tersebut merupakan kudeta besar bagi negara kerajaan yang bercita-cita menjadi tuan rumah Piala Dunia 2030, mengingat sebelumnya sudah ada Cristiano Ronaldo.

Selain itu, Karim Benzema juga disebut-sebut juga akan mengikuti jejak dua pesepak bola tersebut.

Sumber: Forbes

4 dari 4 halaman

Tebak Juara Liga Champions 2022/2023

https://www.newshub.id/interactive2/4425

Video Populer

Foto Populer