Sukses


Mumpung Tanggal Cantik, Al Hilal Siap Umumkan Kedatangan Messi Besok?

Bola.com, Riyadh - Klub Arab Saudi, Al Hilal, berencana mengumumkan kedatangan Lionel Messi pada Selasa (6/6/2023). Menurut Sport, rencana itu dilakukan karena merupakan tanggal cantik.

Al Hilal disebut sengaja memilih tanggal tersebut karena akan terasa spesial. Maklum, pemain yang didatangkan merupakan mega bintang sekelas Lionel Messi.

Kebenaran kabar tersebut diketahui berasal dari sumber internal Al Hilal. Namun, Lionel Messi disebut masih berada di Paris, Prancis, karena terikat kontrak sampai 30 Juni 2023.

Lionel Messi juga belum tentu mau menerima pinangan dari Al Hilal. Pencapaian klub berjulukan Al-Za'eem itu musim 2022/2023 finis di urutan ketiga klasemen akhir Liga Arab Saudi.

2 dari 3 halaman

Sudah Punya Rumah?

Sementara itu, media Arab Saudi, Okaz, mengklaim Lionel Messi sudah memiliki rumah di Riyadh, Arab Saudi. Nantinya, Messi akan memboyong semua anggota keluarganya ke negara tersebut.

Pilihan rumah di Riyadh merupakan instruksi dari sang ayah, Jorge. Rumah itu disebut sudah disiapkan untuk Messi sejak Maret 2023.

Jika Messi berlabuh di Al Hilal, maka persaingan Liga Arab Saudi musim depan bakal sengit. Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo yang saat ini berbaju Al Nassr bakal menjadi saingan Messi.

3 dari 3 halaman

Rapor Messi

Performa Lionel Messi pada 2022/2023 bersama PSG sebenarnya tidak buruk-buruk amat. Pemain Timnas Argentina itu tampil gacor dengan sumbangan 16 gol dan 16 assist dalam 32 laga Ligue 1.

Namun, suporter menganggap pencapaian itu tak berarti karena Messi gagal membantu PSG bersaing di Liga Champions. Ini yang menjadi penyebab awal suporter kehilangan kepercayaan kepada Messi.

Secara keseluruhan, Messi telah bermain sebanyak 75 laga bersama PSG. Perinciannya adalah pemain berjulukan La Pulga itu turut mencetak 32 gol dan 35 assist dalam dua tahun terakhir.

Video Populer

Foto Populer