Sukses


Saga Klub Baru Lionel Messi: Minta Gabung Musim Depan karena Mau ke Barcelona, Al Hilal Jadi Sebal

Bola.com, Barcelona - Masa depan Lionel Messi masih belum jelas. Messi telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk Paris Saint-Germain.

Ada banyak spekulasi tentang di mana superstar Argentina itu akan bermain musim depan. Ada potensi kembali ke Barcelona atau pindah ke klub Saudi Al-Hilal yang kemungkinan besar menjadi tujuannya.

Al-Hilal dikatakan telah menawari Messi tawaran kontrak yang akan membuatnya mendapatkan penghasilan dua kali lipat dari Cristiano Ronaldo di Al-Nassr. Barcelona, sementara itu, tidak merahasiakan keinginan mereka untuk merekrut kembali Messi.

Al-Hilal disebut telah menawari Lionel Messi tawaran kontrak yang akan membuatnya mendapatkan penghasilan dua kali lipat dari apa yang dibayar Cristiano Ronaldo oleh sesama klub Saudi Al-Nassr. Barcelona, sementara itu, tidak merahasiakan keinginan mereka untuk merekrut kembali Messi.

2 dari 3 halaman

Perminataan Berat

Menurut laporan Goal, Senin (5/6/2023), pemenang Ballon d'Or tujuh kali itu telah meminta Al-Hilal untuk menunda kepindahannya hingga 2024. Diklaim rombongan Messi membuat permintaan pada pertemuan hari itu.

Permintaan tersebut membuat Al-Hilal terkejut. Akibatnya, mereka memberi tahu Messi bahwa tawaran apa pun yang dibuat tahun depan akan berbeda dari kesepakatan £ 435 juta per tahun yang ditawarkan saat ini.

Itu terjadi setelah ayah dan agen Messi, Jorge, bertemu dengan Barcelona dan mengakui putranya ingin kembali ke sana.

3 dari 3 halaman

Barcelona

Berbicara kepada JijantesFC setelah pertemuan, Jorge menyebut sang anak ingin kembali ke Barca.

"Dia akan senang untuk kembali," kata Jorge.

Pelatih Barcelona, Xavi mengatakan, tidak diragukan lagi mantan rekan setimnya akan memberikan dampak besar jika memutuskan untuk kembali.

"Jika Messi kembali, dia akan membantu kami dalam apa yang ingin kami capai dengan sepak bola kami," kata Xavi Sport.

“Saya tidak ragu dan saya sudah mengatakan ini kepada presiden. Dia terus menjadi pesepakbola yang gigih, dia masih lapar."

Sumber: Goal, Sport

Video Populer

Foto Populer