Sukses


2 Klub Arab Saudi Berburu Jasa N'Golo Kante, Siapkan Gaji Rp1,5 Triliun

Bola.com, Riyadh - Rencana klub Arab Saudi untuk mendatangkan N'Golo Kante ternyata bukan isapan jempol belaka. Gelandang Chelsea itu disebut digoda oleh Al Ittihad dan Al Nassr.

Menurut pakar transfer Fabrizio Romano, utusan klub Arab Saudi itu sudah berada di London untuk perwakilan N'Golo Kante. Mereka ingin mempresentasikan proposal resmi kepada pemain asal Prancis itu.

Untuk menyakinkan Kante, Al Ittihad dan Al Nassr sama-sama siap menawarkan gaji tinggi. Keduanya disebut sanggup melayangkan tawaran sebesar 100 juta euro (Rp1,5 triliun) untuk Kante.

Jumlah itu terdiri dari gaji, gak citra, dan kesepakatan komersial. Dengan angka yang fantastis itu diyakini bisa menggoda N'Golo Kante untuk meninggalkan Chelsea.

2 dari 3 halaman

Ingin Bertahan

N'Golo Kante bisa saja dengan mudah menerima tawaran menggiurkan dari dua klub Arab Saudi tersebut. Saat ini, kontrak Kante bersama Chelsea akan berakhir pada 30 Juni 2023.

Namun, perpanjangan kontrak diyakini menjadi prioritas utama dari Kante. Kabarnya, pembicaraan sudah dilakukan sejak Maret 2023 dan sampai saat ini belum menemui kesepakatan.

Chelsea dan Kante masih punya waktu selama tiga pekan untuk segera menemui kesepakatan. Kante juga diyakini sedang membuka segala opsi untuk klub-klub terbaik.

3 dari 3 halaman

Rapor N'Golo Kante

N'Golo Kante bergabung dengan Chelsea pada 2016. Sejak saat itu, pemain 32 tahun itu menjadi andalan di lini tengah Chelsea.

Namun, sepanjang 2022/2023 Kante tak mendapatkan kesempatan bermain maksimal. Permasalahan cedera mengganggu kariernya di Stamford Bridge.

Secara keseluruhan, Kante sudah bermain sebanyak 269 pertandingan. Kante juga mencetak 13 gol dan 16 assist.

Video Populer

Foto Populer