Sukses


VIDEO: Ruang Ganti AC Milan Memanas, Paolo Maldini Dipecat Klub?

Bola.com, Jakarta Selesai sudah kisah Paolo Maldini di AC Milan. Setelah melegenda bersama klub, ia meneruskan kariernya menjadi Direktur Teknik. Namun, belakangan rumor tak sedap menghiasi ruang ganti AC Milan.

Menurut laporan media Italia, Selasa (6/6/2023) Paolo Maldini dan Ricky Massara menemui pemilik klub, Gerry Cardinale.

Daniele Longo dari Calciomercato melaporkan bahwa Maldini dan tangan kanannya, Massara telah dipecat oleh Cardinale, bukan mengundurkan diri.

Ini berarti, akan ada transformasi total struktur di puncak klub, di mana Maldini dan Massara bertanggung jawab atas transfer dan negosiasi kontrak AC Milan.

Sementara, Tuttomercatoweb berpendapat itu adalah bagian dari perebutan kekuasaan dengan CEO Giorgio Furlani, yang mengambil peran lebih sentral dalam tahap akhir perpanjangan kontrak Rafael Leao.

Ini akan menjadi kepergian yang menyakitkan bagi para penggemar Milan, karena Maldini telah berada di klub sepanjang kariernya, sebagai pemain dan kemudian sebagai direktur sejak 2018.

Ketegangan antara Paolo Maldini dan pemilik Milan mungkin sekali lagi bermuara pada perebutan kekuasaan. Hal seperti itu juga yang membuat Zvonimir Boban pergi setelah mencoba merekrut Ralf Rangnick.

Sosok yang dirumorkan menjadi pengganti, Igli Tare, yang pagi ini mengumumkan dirinya tidak akan memperpanjang kontraknya sebagai direktur olahraga di Lazio. Namun, Furlani kembali menjadi alternatif untuk lebih mengontrol arah masa depan klub dengan bantuan dari Geoffrey Moncada.

Namun, sejauh ini belum ada kepastian terkait masa depan Paolo Maldini di AC Milan.

Video Populer

Foto Populer