Sukses


Liga Italia: PSG Berpaling, Jose Mourinho Negosiasi Perpanjangan Kontrak dengan AS Roma

Bola.com, Jakarta - Nama pelatih AS Roma, Jose Mourinho tercoret dari daftar buruan PSG untuk menjadi juru taktik pada musim 2023/2024.

Pemilik PSG menyebut strategi Jose Mourinho sudah kuno dan tidak lagi kompetitif di era modern.

Oleh karena itulah, kini Jose Mourinho diberitakan bakal bertahan di AS Roma. Terbaru disebutkan, eks Manajer Manchester United itu sedang negosiasi perpanjangan kontrak bareng I Giallorossi.

Jose Mourinho teken kontrak berdurasi tiga tahun bersama AS Roma pada Juli 2021. Kontraknya bakal rampung pada Juni 2024.

2 dari 4 halaman

Bawa AS Roma ke 2 Final

Nama Jose Mourinho di AS Roma memang sangat harum. Alasannya karena The Special One membawa Giallorossi mentas di dua final kompetisi Eropa pada dua musim terakhir. 

Pada musim 2021/2022, Jose Mourinho mengantarkan AS Roma menjadi juara Conference League usai di final mengalahkan Feyenoord. 

Sementara musim 2022/2023, AS Roma kandas di final Liga Europa, itupun setelah melalui adu penalti. 

3 dari 4 halaman

Pesan kepada Fans AS Roma

Jose Mourinho juga telah memberikan pesan kepada fans AS Roma usai Giallorossi mengalahkan Spezia dengan skor 2-1 pada giornata terakhir Liga Italia 2022/2023. 

Usai pertandingan AS Roma kontra Spezia, Jose Mourinho membuat gesture yang bikin fans yang memadati Stadion Olimpico begitu heboh. 

Sejatinya Jose Mourinho mendapat hukuman larangan mendampingi anak asuhnya pada laga ini. Namun ia turun ke lapangan untuk menyapa fans usai pertandingan. 

Kemudian ia memberikan gesture bahwa dirinya bakal bertahan di Olimpico. 

Sumber: Football Italia 

 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan Akhir

Video Populer

Foto Populer