Sukses


Inter Milan Ngarep Harry Kane Segera Pindah ke Real Madrid, Ada Apa Nih?

Bola.com, Jakarta - Real Madrid membutuhkan striker baru setelah Karim Benzema meninggalkan klub pada akhir musim 2022/2023. Penyerang berusia 34 tahun itu menerima tawaran dari klub Arab Saudi, Al-Ittihad.

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, disebut menjadi salah satu pemain yang diincar Real Madrid menggantikan Karim Benzema. Kebetulan, Kane hanya menyisakan satu tahun kontrak di Spurs.

Menurut media asal Spanyol, Marca, Real Madrid hanya perlu mengeluarkan dana 80 juta euro untuk mengamankan tanda tangan Harry Kane.

Rupanya, keinginan Real Madrid untuk menggaet Harry Kane mendapatkan dukungan dari Inter Milan. I Nerazzurri berharap transfer itu bisa segera diselesaikan.

2 dari 4 halaman

Lautaro Tak Diganggu

Inter Milan berharap demikian lantaran mereka juga punya kepentingan. Dengan mendapatkan Harry Kane, Real Madrid dipastikan tak akan mengincar striker lain.

Sebelumnya, Real Madrid sempat dikabarkan juga mengincar Lautaro Martinez. Carlo Ancelotti disebut tertarik dengan talenta penyerang asal Argentina itu.

Lautaro Martinez masih memiliki kontrak di Inter Milan hingga musim panas 2026. Eks pemain Racing Club itu juga memiliki peran yang makin penting di Inter. Ia kini menjadi kapten klub tersebut.

3 dari 4 halaman

Perbandingan Statistik Harry Kane dan Lautaro Martinez di Level Klub

Harry Kane

  • 514 laga
  • 307 gol
  • 90 assist

Lautaro Martinez

  • 298 laga
  • 129 gol
  • 42 assist
 
4 dari 4 halaman

Persaingan di Serie A 2022/2023

Video Populer

Foto Populer