Sukses


3 Eks Bintang Barcelona Siap Menyusul Lionel Messi ke Inter Miami, Bakal Ada Reuni?

Bola.com, Miami - Lionel Messi memutuskan menerima tawaran dari Inter Miami. Keputusan Messi menerima tawaran dari The Herons cukup menarik untuk disimak.

Padahal, Lionel Messi mendapatkan kesempatan untuk kembali ke Barcelona. Tawaran gaji dari Al-Hilal juga disebut jauh lebih tinggi dari yang ditawarkan Inter Miami.

Lionel Messi mengakhiri kariernya yang luar biasa di Eropa. Inter Miami akan menjadi klub luar Eropa pertama yang diperkuat pemain yang akan segera berusia 36 tahun itu.

Namun, Lionel Messi bisa jadi bukan satu-satunya eks bintang Barcelona yang akan memperkuat Inter Miami. Ada tiga nama lain yang sangat berpeluang untuk menyusul Messi ke MLS.

Berikut ulasan khas Bola.com mengenai tiga pemain tersebut.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Sergio Busquets

Sergio Busquets sudah dipastikan akan meninggalkan Barcelona begitu kontraknya berakhir pada 30 Juni. Busi, panggilan akrabnya, mengakhiri kariernya yang luar biasa di klub tersebut.

Inter Miami bisa menjadi tujuan yang sangat potensial bagi Sergio Busquets. Bahkan, pakar transfer, Fabrizio Romano sudah sempat menyinggung kabar itu.

"Inter Miami masih mencoba mengejar Sergio Busquets," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Jordi Alba

Jordi Alba memiliki situasi yang mirip dengan Sergio Busquets. Kontraknya di Barcelona yang berakhir pada 30 Juni 2023 resmi tidak diperpanjang.

Jordi Alba pun membuka kemungkinan untuk karier di liga baru. Satu di antaranya mencoba karier di Major League Soccer (MLS) bersama Inter Miami.

Jordi Alba kini sudah berusia 34 tahun. Namun, ia masih sangat bisa bersaing di level tertinggi, terutama di MLS.

4 dari 4 halaman

Luis Suarez

Satu lagi eks bintang Barcelona yang bisa menyusul Lionel Messi ke Inter Miami adalah Luis Suarez. Namun, Inter Miami harus melakukan upaya yang cukup besar untuk bisa memboyong Suarez.

Penyerang berusia 36 tahun itu masih terikat kontrak di klub Brasil, Germio. Kontrak Suarez di klub tersebut bahkan baru akan berakhir pada akhir 2024.

Selain itu, Luis Suarez juga masih menjadi andalan di Gremio. Pada musim ini eks Liverpool dan Ajax itu sudah mencetak 11 gol di semua ajang.

Video Populer

Foto Populer